POLSEK KSKP MERAK DAN ASDP CARI SOLUSI PARA PEDAGANG BERJUALAN DI AREA PELABUHAN

POKSEK KSKP MERAK DAN ASDP CARI SOLUSI PARA PEDAGANG BERJUALAN DI AREA PELABUHAN
- Advertisement -

CILEGON, Pelitabanten.com – Kapolsek KSKP Merak Iptu Atep Mulyana lakukan kegiatan rutin Jumat Curhat bersama manager PT ASDP Merak dan humas di ruang kerjanya, Jumat (19/05/2023) siang.

Pembahasan kali ini yakni terkait pendataan dan penertiban para pedagang asongan yang berjualan di dalam area pelabuhan Merak, kegiatan jumat curhat ini di saksikan langsung oleh, Manager usaha, menager teknik dan humas PT. ASDP Indonesia Ferry Merak.

Dalam pemaparannya Hendra selaku menager usaha bahwa Pedagang asongan memang tidak di perbolehkan berada di area pelabuhan Merak, karena area pelabuhan merupakan objek vital oleh karna itu dirinya akan mencarikan solusi untuk para pedagang asongan tersebut.

- Advertisement -

“Sebetulnya pedagang asongan memang tidak di perbolehkan berjualan di dalam area Objek Vital akan tetapi Kami masih berusaha mencari solusi agar para pedagang ini bisa mencari rejeki namun tidak mengganggu aktifitas di pelabuhan.” pungkas Hendra.

Di samping itu Kapolsek KSKP Iptu Atep Mulyana menyampaikan, bahwa demi menata tata tertib di lingkungan objek Vital seluruh pedagang wajib menggunakan ID card dan seragam rapih.

“Bagaimana Jika seluruh pedagang yang masuk wajib menggunakan id card dan seragam, dengan begitu para pedagang akan terdata, sehingga terlihat tertata dan terkesan tidak liar.” ucap Atep.

Tak sampai disitu, Atep pun berharap bahwa Demi sinergitas antara Polri dan PT. ASDP yang selama ini terjalin dengan baik, hendaknya agar semua keputusan bisa menjadi solusi yang terbaik untuk kita Semua.

“Saya berharap segala keputusan bisa menjadi solusi yang terbaik bagi POLRI dan PT. ASDP serta seluruh elemen masyarakat, Karena mengingat dalam pelabuhan adalah kawasan objek vital, oleh karna itu jika semua bisa di tata dan di laksanakan dengan baik sehingga tidak ada pihak yang di rugikan.” tutup Kapolsek.

Untuk di ketahui, Jum’at curhat ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan POLRI untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

|Budi|

- Advertisement -