News Polsek Karawaci Apel 3 Pilar Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

Polsek Karawaci Apel 3 Pilar Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

Polsek Karawaci Apel 3 Pilar Pengamanan Malam Tahun Baru 2019
Polsek Karawaci Apel 3 Pilar Pengamanan Malam Tahun Baru 2019. Senin, (31/12/2018) Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com, — Sebanyak 120 personil gabungan 3 pilar ikuti apel pasukan yang digelar oleh , Kota Tangerang.dilaksanakan di Mako Polsek Karawaci Jalan Raya Merdeka Terminal Cimone Jaya, kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Senin (31/12/2018).

Ditemui Pelitabanten.com selesai apel pasukan kompol Abdul Salim, menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek karawaci, Kota tangerang.

“Mari kita sama-sama turut mendo’akan kepada para Korban musibah Tsunami di wilayah . Menghimbau kepada masyakat untuk tidak merayakan pergantian malam Tahun Baru 2019 dengan hura2 hendaknya kita berdo’a bersama semoga malam pergantian tahun 2019 berjalan dengan aman dan tertib,” ujarnya.

Polsek Karawaci Apel 3 Pilar Pengamanan Malam Tahun Baru 2019
Apel 3 Pilar Wilayah Hukum Polsek Karawaci. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

Senada disampaikan Camat Karawaci Kota Tangerang Suli Rosadi, Dirinya berharap, “pada masyarakat agar mempunyai semangat untuk dapat menciptakan situasi yang kondusif, dukungan dari seluruh masyarakat sangat dibutuhkan oleh kami,”Tandasnya.

Baca Juga:  Hari Gizi Nasional ke 62, Angka Stunting Kota Tangerang Terendah se- Banten

Semetara Wadan Ramil 01 Tangerang Kapten Inf Sarioto,menambahkan,”Giat ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” Pungkasnya.

Editor : Adin