PKS Bentangkan Spanduk Tolak Kenaikan BBM Saat Rapat Paripurna DPRD 

PKS Bentangkan Spanduk Tolak Kenaikan BBM Saat Rapat Paripurna DPRD 
DPD PKS Kabupaten Tangerang Bentangkan Spanduk Tolak Kenaikan BBM.(Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang secara terang-terangan membawa poster bertuliskan penolakan kenaikan harga BBM dalam rapat paripurna (Rapur) Penyampaian Penjelasan Bupati Terhadap Nota Keuangan Raperda DPRD APBD 2023, di Tigaraksa, Tangerang, Rabu (14/9/2022).

Dipimpin Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril membentangkan spanduk bertuliskan Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Menolak Kenaikan Harga BBM di mimbar rapat paripurna. Tampak didampingi Wakil Ketua Fraksi PKS Sapri, Sekretaris Fraksi PKS Hidayatullah serta anggota Fraksi PKS Wishnu Yudhamukti dan Nawawi sembari berdiri membentangkan poster.

Menurut Ahmad Syahril, aksi ini sebagai sikap politik PKS menolak kenaikan harga BBM karena saat ini masyarakat baru akan bangkit akibat pandemi.

“Ini adalah sikap politik PKS yang kami sampaikan dalam rapat paripurna,” katanya.

Ia menambahkan kenaikan harga BBM memiliki dampak besar ekonomi masyarakat. Mengingat kebijakan ini diikuti dengan kenaikan seluruh harga barang terutama bahan pangan pokok yang dibutuhkan masyarakat.

“Oleh karena itu Fraksi PKS tegas menolak kenaikan BBM, karena kebijakan ini juga pasti akan menghambat pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tangerang setelah pandemi,” ujarnya.(hms DPD PKS Kab.tangerang).