News Kabupaten Tangerang PKS Ajak Warga Tangerang Kunjungi Objek Wisata Lokal

PKS Ajak Warga Tangerang Kunjungi Objek Wisata Lokal

PKS Ajak Warga Tangerang Kunjungi Objek Wisata Lokal
Ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Cikupa, Ella Helawati saat memimpin rombongan wisatawan dari pengurus dan kader PKS Cikupa ke objek wisata lokal Tebing Koja di Solear, Tangerang.(Dok Ist)
Hari Guru Dinkes Tangsel

KABUPATEN TANGERANG. Pelitabanten.com  – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajak mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang untuk mengunjungi dan menikmati wisata lokal yang ada di daerah itu.

“Sebagai warga Tangerang, kita berkewajiban mengangkat dan meramaikan serta mengenalkan tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Tangerang ini,” kata Ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Cikupa, Ella Helawati saat memimpin rombongan wisatawan dari pengurus dan kader PKS Cikupa ke objek wisata lokal Tebing Koja di Solear, Tangerang beberapa waktu lalu (29/9/2021)

.Ella berharap dengan ikut berkunjung dan meramaikan wisata lokal, selain jadi kebanggan tersendiri juga membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat di sekitar objek wisata.

PKS Cikupa mengadakan wisata bersama pengurus, kader dan para relawan ke Tebing Koja. Kegiatan tersebut menurut Ketua DPC PKS Cikupa, Ujang Sulaeman untuk meningkatkan soliditas antar para relawan.

Baca Juga:  Operasi Yustisi, Hendak Aksi 1812 Empat Remaja Diamankan Polisi di Tangerang Lantaran Bawa Clurit

“Para Relawan RKI yang selalu menjadi motor penggerak kegiatan Menabung (Menebar Nasi Bungkus) yang dilaksanakan RKI Cikupa setiap pekan ke dua dan ke empat ini, bertujuan untuk melepas lelah atau refresing dari rutinitas harian, dan juga bertujuan untuk meningkatkan soliditas antar para relawan,” kata Ujang.

objek wisata lokal Tebing Koja di Solear, Tangerang. (Dok Ist)

Tebing Koja dipilih sebagai tujuan wisata selain jaraknya yang tidak begitu jauh, juga karena Tebing Koja mempunyai daya tarik tersendiri untuk berswafoto atau untuk foto bersama.

Dengan menggunakan kendaraan odong-odong, dari dua titik pemberangkatan, tampak para relawan begitu bahagia dan menikmati perjalanan dan acara yang disuguhkan panitia.

Acara -acara yang dirangkai terdiri dari kuis seputar pengetahuan dasar Islam dan pengetahuan seputar PKS, dan ada permainan yang menguji kekompakkan dari masing-masing kelompok, tak lupa acara foto-foto.

Wajah puas menghiasi para peserta wisata saat mereka kembali ke rumah. Puas bercengkrama dalam menjalani silaturahmi juga puas mendapatkan hasil foto yang sangat eksotis.

Baca Juga:  Resmi, 42 Da'i Kamtibmas Polsek Cipondoh Dikukuhkan

” Harapannya setelah mengikut kegiatan ini, para relawan semakin bersemangat dalam bekerja melayani rakyat, dan juga pengetahuan mereka tentang PKS dan pengetahuan dasar islam kian bertambah,” pungkas Ella.

Source: Humas DPD PKS Kabupaten Tangerang