PK PMII STAIM Bedah Kitab Dardir dan Santunan Anak Yatim

PK PMII STAIM Bedah Kitab Dardir dan Santunan Anak Yatim

PANDEGLANG, Pelitabanten.com – PK PMII STAIM gelar acara Bedah Kitab Dardir dan Santunan Anak yatim piatu yang terdiri 64 orang anak yatim, yang bertempat di Sekretariat PMII STAIM, Menes, Pandeglang, Jum’at (19/3/21).

Rudi Supriadi selaku Ketua PK PMII STAIM mengatakan ini adalah salah satu bentuk dari Nilai Dasar pergerakan PMII tersebut. Dan sifat PMII itu sendiri (kemasyarakatan) , bagaimana kita mampu mengimplementasikannya dengan baik, bukan lagi soal teori ataupun materi tapi ini bentuk dari rasa kepedulian kita terhadap sesama manusia (hablum minannas).

” Teruktuk para donatur yang sudah ikut berpartisipasi kami ucapkan banyak terima kasih mudah-mudahan Allah balas segala kebaikannya” ucapnya.

Adapun Ahmad khumaedi selaku ketua pelaksana menuturkan kami berterimakasih kepada segenap para donatur baik dari pihak PT. cahaya Bintang salapan. IPSM kabupaten Pandeglang, CV Jaga sakti Nusantara dan Dinsos Kabupaten Pandeglang atas kerja samanya untuk melancarkan kegiatan santunan.

“Ini adalah bentuk kepedulian sesama manusia” terangnya.

Mahasiswa pada hakikatnya kembali ke masyarakat. Dari pada itu memang diantara sifat PMII itu kemasyarakatan. Jadi wajar jika kami diwajibkan berbaur dengan masyarakat. (SA)