Pimpinan Ponpes Tajul Falah Kumpulkan Calon Kepala Desa Cipayung Deklarasi Damai Pilkades Serentak

Para calon Kepala Desa Sipayung berkumpul dan deklarasi damai pada acara Milad Ponpes Tajul Falah, Cipanas, Lebak, Banten.
Para calon Kepala Desa Sipayung berkumpul dan deklarasi damai pada acara Milad Ponpes Tajul Falah, Cipanas, Lebak, Banten.

LEBAK, Pelitabanten.com– Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Tajul Falah mengumpulkan para Calon Kepala Desa Sipayung, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, pada Senin malam (7/11/2022). Di sela-sela acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad Pondok Pesantren Tajul Falah.

Diketahui bahwa Pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Lebak yaitu pada hari Minggu tanggal 13 November 2022.

Desa Sipayung memiliki sebanyak lima calon Kepala Desa yang merupakan putra terbaik di Desa Sipayung. Ke lima calon kepala desa tersebut sepakat untuk menjaga kondusifitas dan deklarasi damai pada pilkades serentak.

Pimpinan Pondok Pesanten Tajul Falah, Kyai Muhammad Suryana mengajak untuk menjaga kondusifitas Desa Sipayung agar pemilihan berjalan dengan damai serta para kandidat calon beserta pendukungnya untuk melaksanakan Pilkades sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.

“Mendukung pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Lebak Tahun 2022, khususnya di Kecamatan Cipanas sebagai wujud turut serta dalam berdemokrasi,” ujarnya pada pelitabanten.com pada 11/11/2022.

Kyai Muhammad Suryana berpesan agar pelaksanaan Pilkades serentak 2022 di Desa Sipayung dapat berjalan dengan damai, aman, sehat, dan kondusif.

“Komitmen bersama ini sangat penting, agar deklarasi damai dapat diwujudkan untuk Desa Sipayung,” pungkasnya (MIR).

Pemerhati Masyarakat, Pemerhati Kebijakan Publik @kpmipb46, FEMA-IPB, Undergraduate of IPB, Postgraduate of UNTIRTA. @MAP UNTIRTA. Passionate about Writer & Entrepreneur.