Petugas Pengamanan Nataru di Kota Tangerang di Cek Kesehatan, Ini Hasilnya

Personil Pengamanan Nataru di Kota Tangerang di Cek Kesehatan, Ini Hasilnya
Pengecekan Kesehatan Petugas Pengamanan Nataru di Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Sejumlah personil gabungan, Polres Metro Tangerang Kota, Dandim 0506/TGR, Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP serta anggota Pokdar Kamtibmas, Senkom dan Pramuka terus bersiaga melakukan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Mereka berkerja siang hingga malam berganti shif menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Metro Tangerang kota aman dan nyaman.

Ada 10 pos pengamanan, baik pos pengamanan (Pospam), pos pelayanan (Posyan) maupun Pos Pantau di beberapa titik rawan dan padat lalu lintas.

“Guna menjaga kesehatan para personil pengamanan, biddokkes polres dan dinas kesehatan Kota Tangerang secara intensif dilakukan pengecekan kesehatan di pos – pos PAM yang ada,” kata Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Sabtu (24/12).

Zain mengatakan ada 1.338 personil gabungan yang tersebar di berbagai titik pengamanan Nataru di Kota Tangerang. Tampak di Pos Pelayanan (posyan) TangCity sejumlah petugas di cek kesehatannya.

“Tadi ada beberapa petugas saat kita cek, tensi darahnya ternyata tinggi, langsung di kasih obat penurun tensi, Alhamdulillah semua dalam keadaan sehat,” ungkapnya.

Dirinya pun menyampaikan kepada para pemudik perayaan Nataru dapat beristirahat di pos-pos yang telah disiagakan Polres Metro Tangerang Kota, masyarakat dapat juga melakukan pengecekan kesehatan maupun beristirahat dengan aman dan nyaman.

“Kami siap melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” tandas Zain.