Persita Kenalkan Tim dan Jersey Terbaru di Liga 1 2022 – 2023

Persita Kenalkan Tim dan Jersey Terbaru di Liga 1 2022 - 2023
Keren! Jersey Terbaru Persita Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Kamis, (21/7/2022) klub sepak bola kebanggaan mayarakat Tangerang, Persita meluncurkan tim teranyar dan jersey barunya untuk berlaga di kompetisi Liga 1 di 2022 – 2023.

Launching berlangsung di The Springs Club, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten. Persita, menyatakan kesiapannya untuk tampil di kompetisi musim ini.

Persita menargetkan 7 besar pada liga mendatang dengan mengandalkan skuad baru menggunakan jersey baru sebagai penyemangat.

Diketahui, Musim mendatang, akan menjadi kali ketiga Pendekar Cisadane tampil di kompetisi level teratas Liga Indonesia setelah promosi dari Liga 2 di 2019.

Pada musim lalu Persita menempati peringkat ke-12 dengan torehan 39 poin.

“Kami akan memainkan laga pertama melawan Persik pada laga pertama, mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal. tidak muluk – muluk target kami bisa menembus 7 besar di Liga mendatang. Saya berharap target itu bisa tercapai,” kata Presiden Persita Ahmed Rully Zulfikar.

Rully mengungkapkan, Persita memiliki dua target yakni jangka pendek dan jangka panjang, jangka pendeknya yaitu untuk mempersiapkan infrastruktur lapangan latihan dan infrastruktur klub lainnya.

Kata Dia, nantinya itu akan menjadi modal tim Persita bakal mencetak pemain-pemain muda berkualitas. Dan diharapkan akan menjadi pemain masa depan Persita Tangerang.

“Untuk target jangka panjangnya, yakni dalam waktu 3-5 tahun ke depan kami harus menjadi tim juara dan bermain di kompetisi Asia atau AFC,” harap Dia.

Kali ini, Persita akan latih coach Angel Alfredo Vera yang datang untuk mengisi kursi kosong sepeninggalan Widodo Cahyono Putro.

Pelatih asal Argentina itu akan dibantu rekan-rekannya dari Amerika Selatan, mulai dari Leo Veron (asisten pelatih), Marcos Gonzales (pelatih fisik), dan Luis Duran (pelatih akademi dan direktur teknik).