Persiapan Porprov Banten, Wali Kota Cek Venue Mookervart Bike Park

Persiapan Porprov Banten, Wali Kota Cek Venue Mookervart Bike Park
Wali Kota Arief R Wismansyah Cek Venue Mookervart Bike Park Untuk Persiapan Porprov Banten 2022. Jum'at (29/7). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama sejumlah kepala OPD Pemkot Tangerang meninjau area Bike Park yang berada di pinggiran Sungai Mookervart.

Tinjauan tersebut dilakukan untuk memantau sejauh mana kesiapan lokasi yang dipersiapkan untuk menjadi venue cabang olahraga balap sepeda pada gelaran Porprov VI Banten Tahun 2022 mendatang.

“Nanti kan banyak yang akan datang, baik untuk menonton atau atlet yang akan bertanding,”

“Jadi persiapan lokasi dan fasilitas pendukungnya harus juga dipikirkan,” ujar Wali Kota kepada jajaran OPD Pemkot Tangerang di Mookervart Bike Park, Kota Tangerang, Jumat (29/7/2022).

Selain jalur lintasan sepeda, Wali Kota juga meminta agar OPD Pemkot Tangerang yang ikut dalam tinjauan tersebut untuk memikirkan fasilitas penunjang sebagai venue lomba agar seluruh atlet yang akan bertanding dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Jalur sepeda, rumput dan kesiapan lainnya agar menjadi perhatian,” jelasnya.

Sebagai informasi, sebelumnya area Mookervart Bike Park yang memiliki panjang lintasan tak kurang dari lima kilometer tersebut telah terbuka untuk umum dengan karakteristik lintasan ala jalur sepeda gunung lengkap dengan tanjakan dan turunan yang menantang serta pepohonan rimbun.

“Sebagai tuan rumah, kita upayakan yang terbaik agar bisa menjadi tuan rumah yang baik,” tutup Wali Kota.

Exit mobile version