Peringati HUT 77 RI, Rispanel Ajak Syukuri Kemerdekaan dengan Kolaborasi Membangun Bangsa

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya.(Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG , Pelitabanten.com – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya mengajak pengurus, anggota dan masyarakat khususnya di Kabupaten Tangerang untuk mensyukuri kemerdekaan Indonesia yang telah memasuki 77 tahun.

Hal itu disampaikannya saat menjadi inspektur Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Rabu (17/8/2022).

“Seperti yang disampaikan para pendiri bangsa, bahwa kemerdekaan ini atas rahmat Allah SWT. Mari kita panjatkan rasa syukut kita kepada Allah SWT atas kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah memasuki 77 tahun,” kata Rispanel Arya.

Rispanel juga mengajak pengurus, anggota dan masyarakat Kabupaten Tangerang pada momen HUT 77 RI ini untuk mengisi kemerdekaan dengan semangat berkolaborasi.

“Harapannya, semangat untuk berkolaborasi, membangun bangsa Indonesia dari segala unsur, dari segala lintas agama, komunitas, maupun partai,” ungkap Rispanel.

Rispanel berharap agar seluruh elemen masyarakat beserta pemerintah dapat mewujudkan Indonesia yang maju melalui langkah kolaborasi.

“Marilah kita berkolaborasi. Kolaborasi dari semua elemen dari pemerintah maupun elemen masyarakat untuk membangun bangsa Indonesia ke depan, wabil khusus di Kabupaten Tangerang” pungkasnya.

Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang dihadiri unusr Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Kabupaten Tangerang dan beberapa anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, seperti Ketua MPD PKS Kabupaten Tangerang Suharto, Sekretaris MPD PKS Kabupaten Tangerang Asep Saepulloh, Sekretaris DED PKS Kabupaten Tangerang Sigit Parminto, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril, Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Nawawi.

Juga dihadiri Anggota Pandu PKS, Anggota Santika PKS serta perwakilan Dewan Pengurus Cabang (DPC) se- Kabupaten Tangerang. (rls/Humas DPD PKS Kab.Tangerang)