Pererat Silaturahmi, Kapolsek Baros Polresta Serang Kota Sambangi Rumah Kepala Desa

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com –Kapolsek Baros Polresta Serang Kota Polda Banten AKP L Wahyu Bintarna S.IP bersama anggota melakukan sambangi rumah Kepala Desa Curug Agung Kecamatan Baros Kabupaten Serang Sanusi, Jumat (5/8/2022) pagi.

Kegiatan tersebut guna mempererat tali silaturahmi sehingga akan muncul rasa kekeluargaan.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP dalam kesemptannya menyampaikan pesan Kamtibmas agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban diwilayahnya karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan kepala desa sebagai penggeraknya kurang maksimal dalam pelaksanaan membantu tugas tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyakarat, ujaranya.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak Kepala Desa Curug Agung sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Baros”, ungkap nya.

Sebelum berpamitan Kapolsek Baros menitipkan dan memberikan himbaun– himbauan kamtibmas kepada Kepala Desa guna menjaga situasi yang kondusif serta mohon dukungan dari seluruh komponen masyarakat.(End)