Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang Jalin Silaturahmi dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Balaraja

Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang Jalin Silaturahmi dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Balaraja
Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tangerang kunjungan ke Kantor PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk - Balaraja,foto (dok istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan kunjungan ke Kantor PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk – Balaraja, yang berlokasi di Jalan Aria Jaya Santika Nomor 28, Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Dalam giat kunjungan tersebut, pihak PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk – Balaraja sangat antusias menyambut kedatangan pengurus SMSI Kabupaten Tangerang.

Ketua SMSI Kabupaten Tangerang Jhoni Ardiansyah menyampaikan bahwa dalam giat kunjungan tersebut guna meningkatkan kualitas silaturahmi dan sinergitas antar pengusaha.

“Alhamdulillah, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada pihak PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk – Balaraja yang menyambut baik kedatangan SMSI Kabupaten Tangerang. Kunjungan ini untuk memperkuat persaudaraan dan tali silaturahmi antar pengusaha minimarket (rdk- Alfamart) dengan para pengusaha media yang tergabung dalam sebuah wadah yaitu SMSI Kabupaten Tangerang,” ucap Ketua SMSI Kabupaten Tangerang Jhoni Ardiansyah saat membuka audiensi bersama pihak PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk – Balaraja, Rabu (3/4/2024).

Kunjungan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tangerang ke Kantor PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk – Balaraja, yang berlokasi di Jalan Aria Jaya Santika Nomor 28, Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa, foto (dok Ist)

Jhoni menambahkan, SMSI Kabupaten Tangerang memiliki program kerja (Proker) yang nantinya memang menggandeng dari mitra-mitra yang lama maupun baru.

“SMSI Kabupaten Tangerang sudah menyusun sebuah proker yang memang nantinya sangat bermanfaat. Tak hanya itu, SMSI Kabupaten Tangerang juga siap untuk bergandengan tangan bahkan merangkul PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk – Balaraja dalam melakukan sebuah kegiatan bakti sosial dan terutama mendongkrak strategi marketing melalui media massa,” jelasnya.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini lebih terjalinnya komunikasi yang baik dan saling mendukung juga membantu untuk mendapatkan sebuah kesuksesan bersama,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Debby Citra selaku Corporate Communication Alfamart Branch Balaraja menyampaikan, bahwa pihaknya sangat senang kedatangan para pengusaha media yang tergabung dalam sebuah wadah yaitu SMSI Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih atas kunjungannya ke Kantor PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk – Balaraja, momen Ramadan ini sangat pas untuk memperkuat silaturahmi dan meningkatkan kualitas kemitraan antar pihak Alfamart dengan para pengusaha media. Pertemuan ini pun sebelumnya pernah tapi dengan pengurus yang berbeda, jadi kita lebih saling mengenal juga,” ucapnya.

Ia menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan pendekatan dengan pihak-pihak pengusaha media, guna terjalinnya hubungan yang semakin humanis.

“Kami ucapkan selamat datang di Kantor PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Balaraja, kami semua menyambut baik kedatangan dari pengurus SMSI Kabupaten Tangerang, dan untuk kedepannya juga kami mohon agar dapat bekerjasama dalam segi apapun guna kesuksesan bersama,” jelasnya.