Pengurus BP4 Kota Tangerang Dilantik, Sachrudin: Minimalisir Konflik Dalam Keluarga

Pengurus BP4 Kota Tangerang Dilantik, Sachrudin: Minimalisir Konflik Dalam Keluarga
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin di Pelantikan Pengurus Badan Penasihatan Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan (BP4) Masa Bakti 2020-2025. Foto Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com — Wakil Wali Kota Tangerang, hadir pada acara Pengurus Badan Penasihatan dan Pelestarian Perkawinan (BP4) Kota Tangerang masa bakti 2020-2025 dan sekaligus melantik.

Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang, Rabu (10/2/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kepala Kantor Kementerian Agama, Badri Hasun serta Sekretaris BP4 Deni Rusli

Dalam sambutannya, Sachrudin mengucapkan selamat kepada pengurus BP4 Kota Tangerang yang baru saja dilantik, semoga dapat membantu – keluarga yang membutuhkan bimbingan dan pembinaan dalam permasalahan perkawinan.

“Pengurus BP4 yang baru saja dilantik semoga bisa meminimalisir permasalahan atau dalam keluarga,” ucap Sachrudin.

Pengurus, lanjut Sachrudin, diharapkan dapat terus melatih diri dalam melakukan pembinaan agar keluarga yang mempunyai permasalahan mendapatkan pengarahan yang baik.

“Tidak memberikan nasehat pada orang lain dengan beragam permasalahan, maka dari itu kira harus padukan teori dengan pengalaman kita agar dapat bermanfaat bagi orang lain,” imbuhnya.

Lebih lanjut, wakil juga mengimbau kepada para tokoh agama dan Kepala KUA yang hadir untuk mensosialisasikan kepada terkait pentingnya protokol kesehatan terlebih dalam melakukan acara pernikahan, dimasa pendemi saat ini.

“Selalu sosialisasikan kepada warga yang akan melakukan pernikahan untuk menerapkan protokol kesehatan 4M dan mengikuti aturan pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro di Kota Tangerang,” tukas Sachrudin.