News Penembakan Bak Aksi Koboy Terjadi di Green Lake City Tangerang

Penembakan Bak Aksi Koboy Terjadi di Green Lake City Tangerang

Penembakan Bak Aksi Koboy Terjadi di Green Lake City Tangerang
Lokasi Kejadian di Kluster Australia Green Lake City Kota Tangerang. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com bagai aksi koboy terjadi disiang hari, Insiden mengerikan terjadi di Green Lake City Kota Tangerang, Minggu (21/6/2020) sekira jam 12 siang.

Salah seorang pengemudi dan Security perumahan elite tersebut menjadi sasaran salah tembak dari dua kelompok yang tengah bertikai. Diduga pertikaian dilakukan oleh dua kelompok tertentu.

Namun, belum diketahui apa yang menjadi pemicu perkelahian dua kelompok yang diduga merupakan warga timur (Ambon) tersebut. akibat kejadian ini warga dan pengguna jalan disekitas Perumahan Green Lake City, , Kota Tangerang tersebut geger.

“Tadi ada pada ribut orang Ambon. Terus satu orang ojol yang ada di sekitar lokasi tertembak,” ungkap Diki salah satu orang saksi mata di lokasi.

Kata dia, selain ojol, seorang petugas keamanan juga menjadi korban akibat insiden ini. Diketahui dimana setelah melakukan aksi koboynya sekelompok orang dengan mengendarai 3 (tiga) mobil

Baca Juga:  Khofifah dan Ratu Atut Duet Nyanyi Lagu Dangdut ‘Terajana’ di lapas Wanita

“Sekuriti komplek juga ketabrak tadi. Katanya si ribut dari dalam komplek tadi,” ujarnya.

Menurut Warga sekitar juga sempat adanya suara senjata api berkali-kali dikeluarkan dari senjata yang dibawa para pelaku.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan pihak Kepolisian dari Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang yang ada dilokasi kejadian belum dapat memberikan keterangan ihwal kasus ini.

“Belum ada arahan dari Kapolres,”Ujar Kapolsek Cipondoh Kompol Jimy Martin Simanjuntak.