Pendekar Banten Gelar Donor Darah di Bencongan Kecamatan Kelapa Dua

Pendekar Banten Gelar Donor Darah di Bencongan Kecamatan Kelapa Dua
ketua kordinator kecamatan (korcam) Kelapa Dua Erick Kalapati. (Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com –Organisasi pendekar banten se Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang di Kelurahan Bencongan malakukan donor darah bersama semua anggotanya serta mengajak masyarakat umum yang mau ikut berdonor karna setetes darah kita bisa menyelamatkan nyawa Saudara kita.

Dengan dihadiri ketua kordinator kecamatan (korcam) Kelapa Dua Erick Kalapati didampingi ketua kordinator kelurahan bencongan, aknes, ia mengatakan “saya sangat bersukur melihat semangat para anggota untuk mengikuti donor darah ini bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita yang sedang membutuhkan darah,”katanya, rabu (2/8/2024).

Ketua kordinator kecamatan (korcam) kecamatan kelapa dua pak erick menyampaikan ia telah melaksanakan donor darah duluan, “saya sengaja duluan berdonor untuk menyemangati para anggota saya agar selalu kompak semangat dalam kebaikan,”ujarnya.

Erick berharap pendekar banten kedepannya akan lebih kompak dan solid baik dalam melestarikan seni budaya banten dan malakukan tindakan sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Tujuan organisasi pendekar banten untuk melestarikan budaya banten dan selalu malakukan kegiatan sosial kemasyarakat, semoga pendekar banten kedepannya akan lebih kompak,” ungkapnya,