Pemuda Perindo Banten Gelar Safari Ramadhan ke Ponpes Hidayatul Quran Serang

Pemuda Perindo Banten Gelar Safari Ramadhan ke Ponpes Hidayatul Quran Serang
DPW Pemuda Perindo Banten lakukan safari Ramadhan di pondok pesantren Hidayatul Qur'an di Kragilan Kabupaten Serang, Banten. Kamis (15/6/2017)

SERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangkaian kegiatan safari di Banten, Ketua DPW perindo Banten Setyanto, melakukan kunjungannya ke salah satu PONPES di Banten yaitu Hidayatul Qur’an di Kragilan , Banten. Dalam sambutannya Tulus menyampaikan bahwa anak pada suatu saat nanti akan menjadi pemimpin bangsa.

Tulus pun yang merupakan salah satu Tokoh di Kota yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPW Pemuda Perindo Banten menegaskan, Partai Perindo merupakan partai yang siap mengkoordinir aspirasi masyarakat dari berbagai kalangan.

“Partai perindo merupakan partai yang akan menyampaikan seluruh keluh kesah setiap warga negara tanpa membedakan suku, ras dan agama. Ini merupakan visi dan misi berdirinya partai Perindo” Tutur Tulus di Pesantren Hidayatul Quran, Serang. Kamis (15/6/2017)

Selain itu, Tulus Setyanto juga menyampaikan tujuan kegiatan safari Ramadhan tersebut dalam rangka ingin membesarkan organisasi sayap pemuda perindo khususnya di wilayah Banten.

“Saya diberikan tugas oleh ketua pemuda perindo Efendi SP untuk membesarkan serta memperkenalkan Pemuda Perindo di wilayah Banten.” tutur Tulus kepada Pelita Banten.

Usai memberikan pernyataan, Tulus dan rombongan bergegas melanjutkan shalat maghrib berjamaah di masjid pesantren Hidayatul Quran. (Angry)

Exit mobile version