News Pemuda Pancasila Anak Ranting Peusar Adakan Santunan dan Bukber 

Pemuda Pancasila Anak Ranting Peusar Adakan Santunan dan Bukber 

Organisasi masyrakat Anak Ranting Peusar Ranting Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang santuni 80 anak Yatim Piatu (Pelitabanten.com/Dok Ist)

, Pelitabanten.com – Organisasi masyrakat Ranting Peusar Ranting Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang santuni 80 Piatu dan adakan acara buka bersama, Senin (10/05/2021)

Pantauan wartawan Pelitabanten.com di Kampung Peusar Keluaran Binong, Minggu (09/05/2021). Acara anak Yatim Piatu dihadiri oleh seluruh Jajaran Ranting Bining, Jajaran anak ranting se kelurahan Binong, Ketua PAC Curug, Dankoti MPC Kabupaten Tangerang, Srikandi, Para Ketua RT, RW Kp Peusar, DKM Masjid, Tokoh Agama, Pemuda, Ketua Unit Karang Taruna Kp Peusar, Lasbas Curug dan tamu undangan lainnya.

Acara berjalan hikmat dan tetap memperhatikan protokol . Kegiatan santunan dan buka bersama diawali dengan sambutan sambutan dan ditutup dengan Do’a.

Asta Wijaya Ketua Anak Ranting Peusar mengatakan, Alhamdulillah acara santunan anak yatim piatu tahun ini berjalan sukses. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para panitia dan donatur yang sudah berpartisipasi untuk mensukseskan acara santunan ini.

Baca Juga:  Sempat Mengular Panjang, Antrean Rapid Test Antigen di Bandara Soetta Kini Sepi

“Alhamdulillah tahun ini ada 80 anak yatim piatu, semoga tahun depan acaranya lebih meria lagi dan bisa nambah jatah untuk anak yatim,” katanya disela sela acara.

Ketua Ranting Binong Sumantri mengungkapkan, ia mengapresiasi acara santunan yang diadakan oleh anak ranting. Dan dirinya bersyukur tahun ini ada penambahan untuk anak yatim yang tahun dulu hanya ada 60 sekarang bisa 80 untuk santunan anak yatim piatu.

“Semoga tahun depan acara santunan anak yatim piatu bisa seluruh anak yatim di kelurahan binong,” ujarnya.

Ahmad Fauji Ketua Ormas PP PAC Curug mengatakan, ia sangat mendukung dan mengapresiasi seluruh kegiatan yang sifatnya sosial. Apalagi dibulan suci ramadhan sangat bagus untuk melakukan acara santunan anak yatim piatu.

“Selamat dan sukses acara santunan anak ranting peusar ranting binong, semoga acara santunan anak yatim terus dilakukan,”ungkapnya.

Baca Juga:  Peringati HKN, Wali Kota Tangerang Resmikan Cereb Room

Lurah Binong Juhri Saputra mengungkapkan, ia meminta maaf tidak bisa menghadiri acara santunan anak yatim piatu yang diadakan oleh ormas , karena kebetulan hari ini jadwalnya ada 5 tepat yang acaranya sama yaitu santunan anak yatim semua. Semoga acara santunan yang diadakan ormas pemuda Pancasila di wilayahnya berjalan sukses dan bermanfaat buat masyarkat.

“Saya selalu mendukung dan mensuport acara yang diadakan oleh pemuda Pancasila. Insya Allah kalau ada acara lagi saya siap hadir,” pungkasnya