News Pemkot Tangsel Bersama Triawan Munaf Resmikan Jaletreng Wajah Baru

Pemkot Tangsel Bersama Triawan Munaf Resmikan Jaletreng Wajah Baru

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany bersama dengan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf resmikan Jaletreng Wajah Baru,(Pelitabanten.com/Dok Ist)

TANGERANG SELATAN. Pelitabanten.com – Pemerintah Selatan bersama dengan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf meresmikan Jaletreng Wajah Baru, Senin (5/4/2021).

dipercantik dengan menambahkan sarana perahu yang dapat digunakan nantinya oleh pengunjung.

, menjelaskan bahwa ini menandai upaya pemerintah untuk menyeimbangkan gaya hidup masyarakat. Dimana tetap harus dijaga, karena itu Pemkot berinisiatif untuk menyediakan fasilitasnya.

“Kemarin ada masukan memang untuk dibuka lagi fasilitas ini, dan alhamudulillah sekarang sudah mulai akan dibuka lagi,” ujar Airin yang menambahkan bahwa saat ini Tangsel juga tengah berupaya untuk tidak bergantung pada bantuan.

Kemudian dengan adanya Jaletreng wajah baru seperti ini diharapkan masyarakat akan lebih mencintai lingkungannya serta merawatnya dengan baik. Terutama ini merupakan salah satu fasilitas umum yang dibangun oleh APBD Tangsel.

Baca Juga:  Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) Pusat, menggelar mudik gratis

Kemudian mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif yang sekarang menjabat sebagai Komisaris Utama , menjelaskan bahwa fasilitas umum ini bisa menjadi salah satu daya tarik Kota Tangerang Selatan.

Kemudian di dalam masa pandemi ini, Triawan menjelaskan bahwa tempat-tempat seperti inilah yang memang harus ditingkatkan. “Saya mendukung tempat-tempat seperti ini dimanfaatkan,” kata dia.

Terkait pembukaan tempat hiburan seperti bioskop, Triawan juga mendukung hal tersebut. Namun perlu diyakinkan pemerintah, bisa menerapkan protokol kesehatan pada setiap kegiatan dan fasilitas yang ada.

“Mudah-mudahan, fasilitas publik ini bisa dimanfaatkan banyak orang,” kata Triawan sambil berpesan bahwa ke depannya fasilitas ini tetap harus dimanfaatkan dan dirawat agar bisa menjadi ikon dari Kota Tangerang Selatan.

Sementara Kepala Aries Kurniawan menjelaskan jika revitalisasi Jaletreng ini akan tetap dilanjutkan hingga Insan Cendikia.

Baca Juga:  Ranking Satu Gelorakan WBP Rutan Rangkasbitung

Nantinya fasilitas akan semakin dilengkapi dengan berbagai fasilitas di luar fasilitas . Dengan harapan masyarakat bisa terfasilitasi apapun kegiatannya.