Pemkot Tangerang Genjot Persiapan Porprov Banten 2022

Pemkot Tangerang Genjot Persiapan Porprov Banten 2022
Apel Pagi Jajaran Pemkot Tangerang dipimpin Wakil Walikota Sachrudin. Senin, (24/10). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tingkat Provinsi Banten yang ke-6 semakin dekat. Pemerintah Kota Tangerang berkomitmen untuk terus memantau dan mengerahkan segala upaya guna mendukung kesuksesan berjalannya gelaran Porprov VI Banten 2022.

Tahun ini Pemerintah Kota Tangerang dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan pekan olahraga bergensi tingkat provinsi Banten.

Wakil Wali Kota Tangerang sekaligus Ketua Panitia Besar Porprov VI Banten, Sachrudin, meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pihak-pihak terkait untuk mempercepat progres persiapan pelaksanaan Porprov IV Banten Tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota saat memimpin apel pagi rutin yang digelar di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin, (24/10/2022).

“Saat ini pelaksanaan Porprov tinggal menghitung hari, kalo tidak salah tinggal 26 hari lagi,”

“Oleh karena itu saya minta kepada para kepala OPD dan semua jajaran terkait seperti Perkim, PUPR dan yang lainnya, agar melakukan percepatan-percepatan progres khususnya kaitannya dengan venue-venue yang akan digunakan agar kita dapat maksimal dan memberikan yang terbaik pada pelaksanaan Porprov kali ini.” terang Wakil.

Begitu pula, lanjut Sachrudin, kegiatan-kegiatan lain di masing-masing OPD agar juga dilakukan percepatan dalam pelaksanaannya sehingga program-program pemerintah dapat segera terealisasi.

“Karena sekarang sudah bulan Oktober pertengahan dan sebentar lagi memasuki bulan November, maka saya harap agar seluruh jajaran dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,”

“Sehingga program kegiatan Pemerintah Kota Tangerang dapat berjalan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.” ujar Sachrudin.