Pelantikan Anggota DPRD PAW, Walikota Ajak Kerjasama Majukan Kota Tangerang

Pelantikan Anggota DPRD PAW, Walikota Ajak Kerjasama Majukan Kota Tangerang
Pelantikan Anggota DPRD Kota Tangerang, PAW. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang tentang Pengambilan Sumpah/Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Tangerang Sisa Masa Jabatan 2019-2024 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Rabu (7/12/2022).

Dalam kesempatannya, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada mantan anggota DPRD dari PPP H. Mulyadi atas pengabdian dan jasanya selama menjadi anggota DPRD Kota Tangerang serta mendoakan agar terus diberikan kesehatan dan kesuksesan.

“Terima kasih atas pengabdiannya Bapak H. Mulyadi semoga terus menjadi bagian dari kemajuan Kota Tangerang,” ucap Arief.

Arief juga memberikan ucapan selamat kepada Mustofa yang baru saja diambil sumpah sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang menggantikan H. Mulyadi.

“Semoga kita dapat berkolaborasi memberikan gagasan – gagasan terbaik untuk pembangunan dan kemajuan di Kota Tangerang,” tutur Arief.

Di akhir sambutannya, Arief juga mengajak kepada seluruh pihak untuk bergandengan tangan, bergotong royong dan terus bergerak bersama dalam mewujudkan Kota Tangerang yang maju, Berakhlakul Karimah dan berdaya saing.

“Ayo bersama kita selesaikan pekerjaan rumah yang belum selesai, saling mendorong untuk mewujudkan Kota Tangerang yang layak huni, layak investasi dan layak dikunjungi,” ujar Arief.