Peduli Sesama, PKS Berikan Bantuan Kepada  Korban Kebakaran di Tigaraksa

PKS Berikan Bantuan kepada Korban kebakaran warga Kampung Cileles, Desa Bantar Panjang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Korban kebakaran warga Kampung Cileles, Desa Bantar Panjang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang terharu atas kepedulian Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tigaraksa terhadap mereka yang mengalami musibah kebakaran.

Abah Jaro, salah seorang korban kebakaran ketika menerima bantuan dari DPC PKS Tigaraksa mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami terharu sekaligus senang sekali atas kepedulian dari Partai PKS, semoga dilain kesempatan kita dapat bersilaturahmi kembali,” tutur Abah Jaro, di Desa Bantar Panjang, Tigaraksa, Minggu. (26/6/2022).

Selanjutnya, Abah Jaro juga mendo’akan kebaikan bagi PKS.

“Semoga PKS dimudahkan dalam meraih kesuksesan dan kemenangan, sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian PKS kepada kami,” katanya.

Sementara itu, rombongan DPC PKS Tigaraksa yang dipimpin ketua SPKK, Romlah, mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian PKS terhadap warga yang sedang mengalami musibah bukan hanya ketika ada hajatan Pemilu.

“Bantuin ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami, semoga yg kami berikan ini dapat sedikit mengobati kesedihan warga yang tertimpa musibah kebakaran,” ujar Romlah.

Dijelaskan Romlah, dalam kunjungan itu pihaknya menyampaikan bantuan yang dikumpulkan dari sumbangan kader-kader PKS. Bantuan yang dimaksud berupa uang tunai, sembako, gula, dan kopi.

“Alhamdulillah bantuan berupa uang tunai 2 juta rupiah, sembako, gula, kopi sudah diberikan kepada korban,”katanya.

Dalam kunjungan ini Romlah didampingi oleh salah seorang tokoh perempuan DPC PKS Tigaraksa Lulu Choiriyah dan beberapa orang lainnya.(rls)

Exit mobile version