Pastikan Tidak Menyimpang, Kapolrestro Tangerang Sidak Semua Fasilitas Polres

Pastikan Tidak Menyimpang, Kapolrestro Tangerang Sidak Semua Fasilitas Polres
Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho Sidak Satpas SIM. Sabtu, (5/11). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pastikan ruang pelayanan publik berlangsung baik dan lancar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho lakukan pemantauan dan Inspeksi mendadak (Sidak) semua fasilitasi pelayanan masyarakat. Sabtu (5/11/2022).

Sidak dilakukan Kapolrestro Tangerang kota bersama Wakapolres AKBP Bambang Yudhantara Salamun dan para PJU Polres Metro Tangerang Kota itu.

Diawali di ruang Pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), SKCK dan dilanjutkan pada pelayanan Sat Pas SIM, raung foto SIM dan ruang ujian teori serta ruang Identifikasi.

“Maksud dan tujuan dari peninjauan dan pengecekan ini untuk memastikan bahwa pelayanan kepada warga berjalan dengan nyaman dan lancar, tidak ada penyimpangan sehingga warga merasa senang dan terlayani dengan baik,” kata zain

Dalam kesempatannya orang nomer satu di Kepolisian Metro Tangerang Kota tersebut juga meninjau ruang Command Center pengaduan masyarakat.

Ruang tahanan dan ruang barang bukti serta di Satuan reserse kriminal (Reskrim) tak luput dari pantauan Kapolres dan rombongan.

“Untuk diketahui masyarakat, pada setiap ruang layanan publik kami menyediakan mesin IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) yang dapat diakses oleh warga sehingga kita dapat memantau dan mengetahui tingkat kepuasan Masyarakat,” tuturnya.

Menutup keterangannya, Zain menandaskan kembali bahwa Polres Metro Tangerang Kota memiliki layanan pengaduan Masyarakat melalui pesan media sosial WhatsApp dan Telephone di nomer 110 dan 0822-11-110-110.