Panitia Bersama Kolaborasi dengan Kampus STISIP Banten Raya Gelar Diskusi Publik 

Panitia Bersama Kolaborasi dengan Kampus STISIP Banten Raya gelar Diskusi Publik, pada Kamis (16/05/2024).
Panitia Bersama Kolaborasi dengan Kampus STISIP Banten Raya gelar Diskusi Publik, pada Kamis (16/05/2024).

PANDEGLANG, Pelitabanten.com– Kampus STISIP Banten Raya bersama Panitia Bersama gelar diskusi publik, membahas tentang upaya dalam akselerasi penurunan angka kemiskinan khususnya di Kabupaten Pandeglang, pada Kamis (16/05/2024).

Acara ini digelar oleh panitia bersama diskusi publik yang berkolaborasi dengan Kampus STISIP Banten Raya. Hadir dalam acara tersebut Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita, S.E, M.M; moderator Abdurrasyid Siddiq, M.Ag; Prof. Dr. Suwaib Amiruddin, M.Si; R. Achmad Widijanto, selaku kepala BPS Pandeglang; Endi Fachrudin, S.H selaku Ketua Kadin Pandeglang; Iing Andri Supriadi, S.H selaku DPRD Kabupaten Pandeglang.

Diskusi ini berjalan dengan khidmat dan antusias dari para Mahasiswa dalam membahas strategi penurunan kemiskinan. Penurunan kemiskinan ini dirasa sangat penting agar Kabupaten Pandeglang menjadi wilayah yang maju.

“Mari kita sama-sama majukan Kabupaten Pandeglang agar lebih maju kedepannya, masyarakat Pandeglang bisa menyerap angka pekerja lebih banyak lagi,” ucap Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

Darla Efendi, Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan mengapresiasi kegiatan diskusi publik ini. Diskusi ini mampu menggugah semangat berfikir mahasiswa dalam mencari solusi bersama dan kolaborasi bersama dalam akselerasi penurunan angka kemiskinan di wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Mahasiswa adalah agent of change, disinilah gagasan dan solusinya dibutuhkan untuk kegiatan rekomendasi pembangunan untuk Kabupaten Pandeglang ke depannya,” pungkasnya. (MIR)