- Advertisement -

Ormas Jarum Gelar Sanlat, Berharap Anak-Anak Disiplin dalam Beribadah dan Berahlaqul Karimah

Ormas Jarum Gelar Sanlat, Berharap Anak-Anak Disiplin dalam Beribadah dan Berahlaqul Karimah
Ormas Jarum gelar Sanlat pada Jum'at (14/04/2023).
- Advertisement -

LEBAK, Pelitabanten.com– Majelis Ta’lim Al-Jarumy telah melaksanakan kegiatan Pesantren Kilat (Sanlat) yang diselenggarakan selama 20 hari, terhitung dari tanggal 26 Maret sampai dengan 14 April 2023 di Kampung Barangbang, Kelurahaan Muaraciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Jum’at (14/04/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri tamu undangan diantaranya, Mayor Inf Bayu Tri Wibowo, Mayor Inf I Made Deni, Lettu Arh Radix Cecario Valery, Rusdyanto selaku Ketua Majlis ta’lim Al-Jarumy, Pemred Media Kabardaerah.Com, Deni Ketua MOI dan seluruh jajaran Ormas Jarum.

Dalam Pesantren Kilat yang diikuti putra-putri warga setempat diharapkan terciptanya anak-anak menjadi disiplin dalam beribadah dan Berahlaqul Karimah terhadap orang tua, guru dan temannya.

- Advertisement -

Diakhir kegiatan Pesantren Kilat tersebut tidak hanya sebatas melaksanakan majlis ilmu saja dan memberikan Piagam Penghargaan untuk siswa-siswi berprestasi dengan dengan berbagai lomba, meliputi Lomba Adzan, Membaca Al-Quran dan Kaligrafi Al-Quran.

H. Nunung Hidayat Ketua Umum Ormas Jarum Sekaligus Penasehat Media Kabardaerah.com dalam sambutannyamengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengajak agar generasi masa depan memiliki karakter yang baik dan lebih dekat dengan agama.

“Alhamdulillah Pesantren Kilat telah dilaksanakan dan sebentar lagi kita menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir bathin, semoga di bulan puasa yang akan datang kita melaksankan kegiatan seperti ini lagi,” terangnya.

Diakhir acara Abah H. Nunung Hidayat menerima Cindramata dari Brigif Infantri 14 Oleh Mayor Inf I Made Deni, dan sekaligus membagikan bingkisan kepada Jajaran Media Kabardaerah.Com dan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Lebak. (MIR)

- Advertisement -
Exit mobile version