Omset Festival Al Azhom Tahun 2022 Mencapai 2,5 Milyar

Omset Festival Al Azhom Tahun 2022 Mencapai 2,5 Milyar
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Setelah kurang lebih 13 hari digelar, rangkaian acara Festival Al Azhom ke- IX tahun 2022 resmi ditutup secara langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Rabu (5/10/2022).

Diketahui selama gelaran berlangsung omset penjualan pada Festival tahunan ini mencapai 2,5 Milyar.

Kepada para kepala OPD di lingkungan Pemkot Tangerang serta para pengunjung Festival Al Azhom, Sachrudin menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Festival Islam terbesar di Kota Tangerang yakni Festival Al Azhom ke 9 Tahun 2022.

“Alhamdulillah setelah 2 tahun vakum, penyelenggaraan kali ini bisa berjalan lancar dan sukses,” ujar wakil.

Dipenyelenggaraan hari terakhir ini, pengunjung festival Al Azhom sudah terlihat ramai sejak pagi hari, salah satunya terlihat di area Pameran Artefak Peninggalan Rasulullah SAW di Gedung MUI Kota Tangerang.

“Ini jadi salah satu magnet baru bagi masyarakat,”

“Semoga tahun selanjutnya kita bisa memberikan yang lebih baik lagi, khususnya menjadi wahana syiar islam yang menarik, mendidik dan bermanfaat,” pungkas Sachrudin.

Perlu diketahui, gelaran yang berlansung sejak tanggal 23 September ini menghadirkan ragam rangkaian acara diantaranya jalan sehat sarungan, pameran artefak Rasulullah SAW, lomba islami, pameran kaligrafi, bazar kuliner dan UMKM yang selama gelaran berlangsung.

Maka, omset penjualan mencapai 2,5 Milyar. Bahkan, hingga hari terakhir, diperkirakan jumlah pengunjung ke Festival Al Azhom ini berjumlah 50.000 pengunjung.