Muhammad Rizal Anggota DPR RI Fraksi PAN Gelar Turnamen Bola Voli di Bojong Nangka Kelapa Dua Tangerang

Muhammad Rizal Anggota DPR RI (duduk mengenakan jaket putih) saat menonton pertandingan peserta bola voli).
Muhammad Rizal Anggota DPR RI (duduk mengenakan jaket putih) saat menonton pertandingan peserta bola voli).

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Muhammad Rizal Anggota DPR RI fraksi PAN membuka turnamen perlombaan olahraga Bola Voli antar RW se-Kelurahan Bojong Nangka. Kegiatan turnamen tersebut di gelar di lapangan RW 15 dan RW 16 Kelurahan Bojong Nangka, Kabupaten Tangerang.

Adapun peserta yang mengikuti perlombaan bola voli itu di ikuti oleh 8 tim pria serta 10 tim wanita, semuanya dari perwakilan RT/RW yang ada di wilayah Bojong Nangka. Dan juga turut langsung di hadiri oleh ketua RW se-Kelurahan Bojong Nangka.

Muhammad Rizal mengatakan bahwa digelarnya kegiatan perlombaan bola voli tersebut untuk membangun silaturahmi antar warga agar semakin erat.

Menurutnya dikarenakan selama 2 tahun itu di masa pandemi warga tidak pernah berkumpul, maka dari itu di gelarlah perlombaan olahraga seperti ini.

“Kehadiran saya di sini untuk silaturahmi dengan warga agar semakin erat, dan juga untuk memberikan support di ajang olahraga sekaligus mencari bibit-bibit pemain handal yg ada di wilayah Bojong Nangka,”katanya.

Para tim peserta atlet bola voli.
Para tim peserta atlet bola voli.

Politisi PAN itu pun menyampaikan bahwa perlombaan olahraga itu menyehatkankan maka dari itu harus didukung kegiatannya. Semoga olahraga ini bisa menjadi pelipur rindu bagi pecinta olahraga Bola Voli.

“saya ingatkan para peserta atlet harus menjaga sportivitas dalam bermain serta tetap menjaga silaturahmi antar pemain.”tuturnya

Selain dari itu ia pun mengungkapkan ajang ini juga sebagai bentuk pembinaan dan sekaligus membangun pemain-pemain yang berprestasi dan berpotensi untuk dijadikan pemain yang profesional.

“Semoga dalam turnamen ini akan lahir bibit-bibit pemain yang berpotensi dan profesional sehingga bisa mengikuti ajang ke tingkat-tingkat selanjutnya, sehingga bisa berprestasi mengharumkan nama daerahnya.”ujar anggota DPR RI Dapil Banten 3 itu.