Muhammad Faizal Politisi Golkar Berikan Support di Final Champions Kecamatan Curug

Muhammad Faizal Politisi Golkar Berikan Support di Final Champions Kecamatan Curug
Tampak dewan muhammad Faizal saat memberikan sambutannya di final Champions di Stadion mini Kecamatan Curug.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com -Anggota DPRD Banten Drs.Muhammad Faizal menghadiri perlombaan sepak bola dalam ajang Champions Open Tournamen Sepakbola 32 bendera HUT RI ke 77 tahun di Kecamatan Curug, Minggu, (11/9/2022).

Muhammad Faizal Politisi Golkar dalam kesempatan tersebut pun memberikan dukungan supportnya berupa sebuah perlengkapan olah raga seperti bola, sepatu bola, logistik, dekker dan sembako, minyak goreng dan sejumlah uang tunai.

Selain dari itu ia pun mengingatkan agar para pemain semuanya untuk menjaga sportifitas dalam pertandingan dan para pemain menampilkan permainan terbaiknya.

“Jaga sportifitas, junjung tinggi persaudaraan, dan selamat bertanding,”terangnya

Politisi Golkar itu pun menyampaikan rasa syukurnya terhadap acara perlombaan sepak bola tersebut berjalan dengan baik dan sukses, dengan di hadiri banyaknya antusias masyarakat yang hadir.

“Semoga kedepannya acara ini bisa berjalan lagi, saya pun salut banyaknya masyarakat yang hadir semuanya terlihat tertib dengan penonton sampai puluhan ribu.”tuturnya

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada camat Curug Supriyadi dan Kepala Desa Cukanggalih yang bisa menyelenggarakan acara seperti ini.

“semoga kedepannya acara seperti ini bisa diadakan lagi dan lebih sukses dan meriah dan menjadi tradisi di Kecamatan Curug.”harapnya

Tampak Camat Curug Supriyadi saat memberikan sambutannya di final Champions di Stadion mini Kecamatan Curug.
Tampak Camat Curug Supriyadi saat memberikan sambutannya di final Champions di Stadion mini Kecamatan Curug.

Sementara itu Camat Curug Supriyadi dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya telah menciptakan sejarah dengan diadakannya turnamen perdana di stadion mini Kecamatan Curug.

“Terimakasih kepada pimpinan, panitia, tim, supporter, dan semua pihak yang telah mendukung kesuksesan turnamen ini. Saya ucapkan selamat kepada Juara dan yang belum juara terus mari kita tingkatkan kualitas persepakbolaan di kabupaten Tangerang.” ungkapnya

Di saat pertandingan tersebut pun menjelang istirahat panitia menyelenggarakan pengundian doorprize hadiah untuk masyarakat. Berbagai hadiah seperti paket sembako, minyak goreng, dan sejumlah uang tunai di berikan ke masyarakat.

Dalam pertandingan tersebut juga masyarakat pun antusias turut menghadiri dan mendukung jagoan timnya masing-masing.

Dalam perlombaan sepak bola tersebut  yang bertanding yaitu antara tim Ana FC Vs Galih FC untuk memperebutkan juara 1 di kejuaraan tersebut, pertandingan pun berlangsung di stadion mini Kecamatan Curug, dan pertandingan itu pun di menangkan oleh Tim ANA FC dengan Skor 1-0.

Avatar photo
087781634774