Muhammad Faizal DPRD Banten Bareng Andika Hazrumi Sosialisasikan Perda dan Wawasan Kebangsaan 4 Pilar di Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang, Pelitabanten.com – Drs.H.Muhammad Faizal SH.MH Anggota Dewan Provinsi Banten dari Fraksi Golkar dapil Kabupaten Tangerang kembali menggelar kegiatan sosialisasi perda dan wawasan kebangsaan 4 Pilar di wilayah Saribumi Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (8/6/2022).

Kali ini kegiatan tersebut dihadiri para petinggi partai Golkar seperti Andika Hazrumy Wasekjen Bappilu Jawa 1 DPP Partai Golkar, Sekjen DPD Golkar kabupaten Tangerang Muhamad Amud.

Dan juga di hadiri Arief Poerwoyo Moekiyat Kominfo pusat, Zuhri Saputra Lurah Binong, karang Taruna, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Forum Posyandu, serta kader-kader perwakilan dari setiap Kecamatan, Unsur pemuda, dan juga keluarga besar dari Muhammad Faizal.

Muhammad Faizal mengatakan bahwa Sosialisasi Perda wawasan kebangsaan ini merupakan program yang memang diprogramkan oleh Pemda provinsi Banten. Kegiatannya pun digelar dua kali dalam satu bulan untuk mensosialisasikan peraturan-peraturan daerah.

“saya juga sekarang jadi Ketua Komisi 3 untuk bidang pendapatan, jadi tugas saya juga mensosialisasikan supaya bapak ibu tahu tupoksi komisi 3, salah satunya pendapatan pajak daerah, dan yang lainnya.” tuturnya

Dalam kesempatan tersebut Muhammad Faizal pun mengungkapkan sangat berterima kasih atas kedatangan Andika Hazrumy yang telah datang ke tempat kegiatan sosper tersebut.

“Saya senang kegiatan ini bisa di hadiri bapa Andika, saya juga minta mudah-mudahan ini bukan datang yang terakhir, nanti akan datang lagi terus kita lebih banyak kumpul lagi, tidak jauh dari kita. kebetulan juga beliau awal pertamanya alumninya enggak jauh dari kita, dari universitas pelita harapan jadi dekat sama kita termasuk dapil kita. kemudian beliau juga sekarang Wakil sekjen di DPP partai Golkar dan sekaligus badan pemenang pemilu untuk Jawa 1 termasuk daerah kita juga, mudah-mudahan terus bisa membimbing kita.” ungkapnya.

Sementara itu H.Andika Hazrumy menyampaikan bahwa paling utama adalah kontribusi kader partai Golkar untuk pembangunan daerah seperti kegiatan sosialisasi sosper dan wawasan kebangsaan pada hari ini.

“Kegiatan sosper ini sangat penting salah satunya untuk menangkal paham-paham yang menyimpang dari ideologi Pancasila, agar kita tidak terpecah belah.”ungkapnya

Avatar photo
087781634774