Mobil Dinas DLHK Kabupaten Tangerang Tabrak Lari,Sopir Tak Bertanggung Jawab

Mobil Dinas DLHK Kabupaten Tangerang Tabrak Lari,Sopir Tak Bertanggung Jawab
Mobil Dinas Milik DLHK Kabupaten Tangerang, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Mobil dinas lingkungan hidup kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang mengalami kejadian tak mengenakkan.Mobil tersebut berbenturan di jalan raya yang menyita perhatian banyak orang. Toyota pik up yang dikendarai HS (60),

warga kebon raya desa banyu asih kecamatan mauk kabupaten Tangerang dengan nomor polisi B 9169 QQ hilang kendali dan berbenturan dengan mobil milik S.

Benturan ini terjadi sekitar pukul 15.07 WIB ketika mobil toyota melaju dari utara ke selatan,tepatnya di jalan raya mauk- jati (karolina). Rabu. 14/06/23).

S, yang mengendarai Avanza hitam mengatakan, bahwa kendaraan tersebut kehilangan kendali saat hendak melaju dari arah utara, dan menabrak mobil yang dia kendarai.

Lebih lanjut S menambahkan, untuk kerusakan mikha lampu depan mobil S akan si ganti oleh sopir Dinas Lingkungan Hidup, jadi antara pengemudi dan pihak dinas telah melakukan mediasi. Kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan.

“Namun pihak dinas lingkungan hidup hanya ngomng dan janji saja tapi tidak ada itikad baik dan terkesan menghindar. Padahal saya hanya meminta ongkos ganti lampu mika mobil saya saja,dan sebelumnya pihak sopir sepakat dengan permintaan saya kepada sang sopir dari dinas lingkungan hidup,” pungkasnya.

Hingga sampai saat ini pihak sopir yang membawa mobil pengangkut sampah dari dinas DLHK belum dapat di konfirmasi.