Minta Duit Ngamuk Di Sekolah, Oknum Mengaku Wartawan Diamankan

Minta Duit Ngamuk Di Sekolah, Oknum Mengaku Wartawan Diamankan
Oknum Mengaku Wartawan saat diamankan oleh petugas, Rabu (19/02/2020). Huda R Alfian (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Seorang pria yang mengaku dirinya wartawan, terpaksa diamankan karena mengamuk di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Karawaci.

Ya, seorang pria bernama Yosep yang mengaku bekerja dari salah satu perusahaan media online ini, diamankan petugas Satpol PP Kota Tangerang ketika dirinya mengamuk di hadapan para murid SD saat meminta sejumlah uang kepada pihak Sekolah.

Listia Yohana salah seorang wali murid yang juga merekam kejadian tersebut, menceritakan kejadian yang sempat viral itu terjadi pada Selasa, (19/2/2020) sekitar pukul 11.30 WIB. Ketika itu dirinya sedang mengajar.

Viral di video, saat oknum mengaku wartawan mengamuk di SDN 2 Karawaci, foto screenshoot video viral.

Saat melangsungkan proses jam belajar, tiba-tiba Yosep datang menggedor-gedor pintu dan minta ingin bertemu Kepala Sekolah.

“Ya karena lagi gak ada, saya bilangin lagi keluar, lagi ada kegiatan. Lalu dia minta duit katanya buat bensin, saya kasih 10 ribu dari kantong saya, dia marah katanya gak dihargain. Dan mengancam akan kembali lagi untuk menemui kepala sekolah,” ucapnya.

Listia pun menjelaskan, oknum wartawan ini sudah sering datang ke sekolah, hampir setiap minggu. Dan menyayangkan atas perlakuan oknum yang mengaku wartawan tersebut.

“Banyak nama dia mas di buku tamu, tidak setiap hari sih seminggu sekali lah,” ungkapnya.

Akibat ulahnya, kini Yosep kembali dibawa ke Polsek Karawaci untuk ditindak lanjuti.

Mencoba untuk selalu Melihat, mendengar, dan merasakan segala situasi & kondisi di setiap arah prasa dan hati yang seakan redup dan berpijar.. Layaknya seperti pelita.. Selalu berkarya dan terus bercahaya menerangi lorong gelap setiap jiwa-jiwa yang berharap.. Dari torehan secerca tinta disehelai kertas usang di era digital, ku racik kalimat hidup dari suara-suara makhluk yang bernafas. Mengalir dan berposes melalui filosofi dunia, yang terbentuk menjadi sajian kenikmatan klimaks yang membuka panca indera dan berprosa sesuai nalar, hingga menjadi keutuhan dari akal, bagi kaum yang mau berfikir. SemangArt terussssss We Are d'Little Writter Huda R Alfian (Yudha)