Meriahkan HUT Bhayangkara Ke- 77, Kapolsek Gelar Tournament Sepakbola Pagedangan CUP

tournament sepakbola Pagedangan CUP, (dok ist)

KABUPTEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, jajaran Polsek Pagedangan menyelenggarakan kegiatan tournament Pagedangan CUP Sepakbola se Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Kegiatan tersebut terlaksana atas dukungan semua pihak, baik Muspika kecamatan Pagedangan sehingga  masyarakat terhindar dari hal – hal negatifnegatif.

Tournament olahraga sepakbola Kapolsek CUP Pagedangan berlangsung di lapangan Ciputera Desa Cijantra berjalan sukses dan meriah.Jumat (23/06/2023).

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam  mengucapkan, selamat dan sukses bagi para peserta dan juga pemenang.

“kegiatan tournament Pagedangan cup dalam rangka HUT bhayangkara ke 77 ini dapat membawa masyarakat kearah yang positif dan juga mempererat silaturahmi antar masyarakat maupun dengan unsur muspika kecamatan Pagedangan terutamanya Kepolisian  dan tidak menutup kemungkinan akan ada lagi tournament lanjutan karna kegiatan ini karena  membawa dampak positif ditengah tengah masyarakat.” harap AKP Seala Syah Alam.

Keluar sebagai juara 1 pordes karang tengah,  juara 2 pordes Jatake yang harus ditentukan lewat drama adu pinalti.

Iptu Margana wakapolsek Pagedangan selalu ketua panitia kegiatan turnamen menyebutkan, untuk juara 1, 2, juga diberikan piala trophy dan uang pembinaan.

“Diharapkan kegiatan ini dijadikan contoh kearah yang positif dan bermanfaat. Suksesnya acara tidak terlepas dari kebersamaan Muspika, Camat, Kapolsek, Danramil beserta jajarannya,” sebut Iptu Margana.

Sementara camat Pagedangan Ahmad Zainuddin dalam sambutannya megucaokan, mengapresiasi kegiatan tournament yang dilaksanakan oleh Polsek Pagedangan dalam rangka memeriahkan HUT bhayangkara ke 77 yang dapat mempererat silaturahmi antar masyarakat dengan unsur  Muspika Kecamatan Pagedangan.

Suksesnya kejuaraan “Sepakbola Kapolsek Pagedangan CUP” ini juga tidak luput dari kerja keras Ketua Panitia Tournament Iptu Margana yang juga sebagai wakapolsek Pagedangan.