News Kota Tangerang Menanti Malam Imlek di Vihara Nimmala Klenteng Boen San Bio

Menanti Malam Imlek di Vihara Nimmala Klenteng Boen San Bio

Menanti Malam Imlek di Vihara Nimmala Klenteng Boen San Bio
Vihara Nimmala Klenteng Boen San Bio. Foto Supriyadi Pelitabanten.com
Hari Guru Dinkes Tangsel

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Jelang perayaan malam Tahun Baru Imlek, Vihara Nimmala Klenteng Boen San Bio yang bertempat di Jalan KS Tubun Pasar Baru Kota Tangerang. Tampak beberapa petugas sedang sibuk mempersiapkan puncak perayaan malam nanti, senin (04/02/2019) sore.

Para jemaat pun sudah berdatangan untuk melangsungkan sembahyang menyambut kemeriahan malam Tahun Baru Imlek 1 Cia Gwee 2570 yang akan jatuh pada 5 Februari 2019, 00:00 WIB malam nanti.

Menanti Malam Imlek di Vihara Nimmala Klenteng Boen San Bio
Kapolsek Tinjau Persiapan Perayaan Imlek di Vihara Nimmala Klenteng Boen San Bio. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

Sakral dan hikmatnya perayaan akan terlihat nanti, diketahui selain ritual doa dan sembahyang dalam perayaan nanti malam, keseruan perayaan akan ditampilkannya pertunjukan seni budaya Liong dan Barongsai. Selain itu akan diadakan pembagian angpaw yang rutin diadakan tiap tahunnya.

Kapolsek Karawaci Kota Tangerang Doddy Ginanjar sambangi klenteng yang sudah berdiri sejak tahun 1689 masehi, untuk meninjau langsung persiapan pengamanan perayaan malam imlek malam nanti.

Baca Juga:  Ketua DPRD Banten Tak Gentar Bila Rekeningnya Diperiksa KPK

“Malam nanti dari petugas dari polsek Karawaci akan bergabung dengan anggota Polres Metro Tangerang, dari Polsek Karawaci 10 anggota,” jelas Kapolsek Karawaci saat ditemui Pelitabanten.com.

Editor : Adin