Majelis Wakil Cabang NU Sepatan Gelar Istighosah Dan Tasyakuran 1 Abad Nahdatul Ulama

Majelis Wakil Cabang NU Sepatan Gelar Istighosah Dan Tasyakuran 1 Abad Nahdatul Ulama
Majelis Wakil Cabang NU Sepatan Gelar Istighosah Dan Tasyakuran 1 Abad Nahdatul Ulama, Foto Pelitabanten.com (dok)

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com-Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Sepatan Gelar Istigosah Kubro Acara tersebut dilaksanakan di majlis Ta’lim AT- TADZIKIR Pusat Kampung Teriti desa karet Kecamatan Sepatan kabupaten tangerang. Minggu 10/02/23.

Ustaz Fahmi selaku ketua Pelaksana mengatakan, kegiatan ini diikuti seluruh pengurus MWC NU Kecamatan Sepatan, NU Se Kecamatan Sepatan, Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimcam) Sepatan, Pengurus Lembaga Nahdlatul Ulama Sepatan dan para masyarakat umum serta.

“Alhamdulillah, Acara istigotsah pada hari ini bisa berjalan dengan lancar,” katanya.

Di tempat yang sama, H.Dewa sekjen Pengurus MWCNU Kecamatan Sepatan mengatakan, “Alhamdulilah semua elemen forkopimcam hadir mewakili panitia dan jajaran pengurus MWCNU Kecamatan Sepatan sangat berterima kasih atas partisipasi dan support nya semua pihak sehingga acara ini bisa berjalan lancar sukses, ” Kata H. Dewa

Sementara itu, Camat Sepatan, Mohammad Supryatna Mengatakan, saya sangat. mengapresiasi kiprah MWCNU Sepatan dibawah pimpinan KH.Dede Jalaludin As’Syuti Dalam pembinaan umat dan hadir di tengah Tengah- umat dalam mengawal NKRI dan Kegiatan keagamaan. dengan dibentuknya 4 Kelembagaan MWC NU kecamatan Sepatan Tentunya saya berharap dapat berkolabirasi dan Bersinergi dengan pemerintah kecamatan.

“Semoga ke depannya bisa selalu bersinergi dalam kegiatan apapun antara pemerintah kecamatan dan MWC NU Sepatan,” harapnya.