News Kota Tangerang Lockdown Mikro Gandasari, Kapolres Antar Makanan Langsung ke Rumah Warga

Lockdown Mikro Gandasari, Kapolres Antar Makanan Langsung ke Rumah Warga

Lockdown Mikro Gandasari, Kapolres Antar Makanan Langsung ke Rumah Warga
Hari Guru Dinkes Tangsel

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Membantu warga RT 01 RW 03 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, yang saat ini di berlakukan Lockdown mikro kasus Covid-19, Kapolres Metro Tangerang Kota membagikan langsung makanan siap saji ke pintu-pintu rumah warga. Kamis, (10/6/2021).

Diketahui, pemberlakuan lockdown mikro skala RW tersebut sudah berlangsung selama 3 hari terhitung sejak Senin 7 Juni 2021.

Kapolres, Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan makanan yang dimasak dari dapur umum oleh Polwan Polres Metro Tangerang Kota dibantu para relawan dalam sehari sebanyak 600 bungkus. Pendistribusiannya sebanyak 3 kali yaitu pagi, siang dan malam.

“Hari ini sudah hari ketiga lockdown, kita berikan makanan sesuai dengan orang yang ada di rumah itu, termasuk sembako dan asupan vitaminnya” kata Deonijiu.

Kapolres menyatakan hingga saat ini upaya yang dilakukan oleh 3 Pilar (Pemda, TNI dan Polri) adalah melakukan tracing dan testing, untuk yang ditemukan bergejala terpapar virus sudah di tangani sesuai dengan kondisinya.

Baca Juga:  Pidana, Fakta dan Bukti Sidang Alex Wijaya dan Ng Meiliani Jelas Penipuan

“Bila sudah dinyatakan sembuh atau tidak ada lagi penambahan kasus maka mikro Lockdown yang di berlakukan akan di buka kembali seperti biasa,” ujar Dia.

Selanjutnya selama pemberlakuan Mikro Lockdown tujuh hari kedepan, Deonijiu meminta kepada perusahaan tempat dimana warga bekerja untuk bekerjasama membantu penanganan pandemi covid-19 yang terjadi saat ini di wilayah Gandasari. Ia mengaku sudah melakukan koordinasi untuk di liburkan selama satu minggu kedepan.

“Mudah-mudahan gaji mereka (warga) sesuai dengan aturan tidak boleh di potong, mereka harus tetap menerima gaji,” pungkasnya.