- Advertisement -

LMP Kabupaten Lebak Sikapi Jalan Rusak di Lebak

LMP Kabupaten Lebak Sikapi Jalan Rusak di Lebak
Ormas LMP Marcab Lebak sikapi jalan rusak, (19/05/2024).
- Advertisement -

LEBAK, Pelitabanten.com– Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Macab) Kabupaten Lebak sikapi jalan rusak dan bertanah yang belum tersentuh pembangunan di Kampung Kebon Kelapa, Desa Sukadaya, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak.

Iwan Tahapary, Ketua LMP Macab Lebak menjelaskan bahwa aksi perlombaan ikan adalah bentuk sikap kritis terhadap pembangunan di Desa tersebut yang belum tersentuh atau dibiarkan. Hal itu diucapkan oleh Iwan Tahapary pada awak media, Minggu (19/05/2024).

“Banyak sekali yang dirugikan terkait rusaknya jalan di desa tersebut, apalagi kondisi jalan tersebut berlumpur seolah tidak ada aspek pembangunan,” ucapnya.

- Advertisement -

Iwan menjelaskan bahwa kondisi tersebut sangat memprihatinkan, aspek ekonomi, aspek kesehatan, aspek kesejahteraan sangat dirugikan dengan rusaknya jalan tersebut.

“Tolong Pemerintah baik Pemerintah Desa maupun Pemerintah Kabupaten melalui Dinas PUPR Kabupaten Lebak jangan abai atau terkesan tutup mata dengan rusaknya jalan tersebut. Karena banyak keluhan masyarakat yang datang kepada kami melalui serapan aspirasi kepada LMP untuk mengadvokasikan permasalahan ini,” ungkapnya.

Iwan berharap, tindakan yang dilakukan oleh Ormas LMP bisa didengar oleh pemangku kebijakan agar infrastruktur jalan segera dibangun.

“Semoga dengan aksi penyikapan mancing di tengah jalan tersebut, pemangku kebijakan bisa merealisasikan pembangunan infrastruktur,” harapnya.

Hingga berita ini dilansir, awak media belum bisa menghubungi Kepala Desa maupun Dinas PUPR Kabupaten Lebak. (MIR)

- Advertisement -
Exit mobile version