Lantik 440 Pegawai, Walkot Tangerang Minta ASN Keluarkan Kemampuan Terbaik

Lantik 440 Pegawai, Walkot Tangerang Minta ASN Keluarkan Kemampuan Terbaik
Wali kota Tangerang Arief R Wismansyah Lantik 440 Pegawai Lingkup Kota Tangerang. Jum'at (30/12). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah melantik 440 pegawai Pemerintah Kota Tangerang untuk mengisi sejumlah posisi seperti pejabat fungsional, guru, kepala sekolah dan peningkatan status CPNS menjadi PNS.

Arief menyampaikan seluruh pegawai yang telah dilantik harus dapat segera beradaptasi dalam menyesuaikan ritme pekerjaan di posisi yang baru.

“Semangatnya harus ditingkatkan, agar masyarakat dapat terlayani dengan baik,” ungkap Wali Kota dalam acara pelantikan pegawai yang berlangsung di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (30/12/2022).

Wali Kota melanjutkan Pemerintah Kota Tangerang mengharapkan agar setiap ASN mampu memberikan kontribusi terbaiknya untuk membawa kemajuan dan juga demi masyarakat.

“Berikan kemampuan terbaik dari diri kita, agar kehadiran kita bisa membawa manfaat untuk orang banyak,” pesan Arief.

Sebagai informasi, dalam kesempatan tersebut Wali Kota melantik 1 orang pejabat administrator, 32 CPNS lulusan STAN menjadi PNS, pengangkatan perpindahan ke jabatan fungsional sebanyak 11 orang, 70 guru sebagai kepala sekolah, 315 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (P3K) dalam jabatan fungsional guru, pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional guru sebanyak 7 orang dan pengangkatan guru sebagai penilik sebanyak 4 orang.

“Selamat bertugas dan langsung efektif mulai awal Januari 2023,” pungkas Wali Kota.