News Kota Tangerang Jum’at Berbagi Berkah Pegawai Kecamatan Cipondoh, Patungan Beli Nasi Kotak

Jum’at Berbagi Berkah Pegawai Kecamatan Cipondoh, Patungan Beli Nasi Kotak

Jum'at Berbagi Berkah Pegawai Kecamatan Cipondoh, Patungan Beli Nasi Kotak
Jum'at Berbagi Berkah Pegawai Kecamatan Cipondoh. Jum'at (8/10). Foto Pelitabanten.com
Hari Guru Dinkes Tangsel

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Berbagi Berkah, Setiap Jum’at para pegawai Kantor Kecamatan Cipondoh mencari berkah dengan patungan sejumlah uang untuk membeli nasi kotak.

Ratusan nasi kotak yang dibeli langsung disebar tim yang dipimpin langsung oleh Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Cipondoh Khotibul Imam diberikan kepada sejumlah tukang becak, pedagang asongan, pemulung, para tukang ojek online dan pengkolan di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Khotibul Imam mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk rasa sukur dan turut berbagi ditengah kesulitan ekonomi saat ini.

Meski, kata Dia, saat ini Kota Tangerang kasus Covid-19 sudah menurun signifikan namun Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kota Tangerang masih di level 3.

Jum'at Berbagi Berkah Pegawai Kecamatan Cipondoh, Patungan Beli Nasi Kotak
Patungan Pegawai Kecamatan Cipondoh Bagi-Bagi Nasi Kotak. Foto Pelitabanten.com

“Setiap Kamis kami kumpulkan uang, berapapun hasil yang kami kumpulkan itulah yang kami belikan nasi kotak untuk kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya. Jum’at, (8/10/2021).

Baca Juga:  DIPA Lebih Awal, Percepat Pelaksanaan Pembangunan

Ia berharap dengan menumbuhkan rasa empati terhadap sesama, seluruh pegawai yang bertugas di kantor kecamatan Cipondoh dapat lebih semangat melayani masyarakat tanpa melihat golongan apapun.

“Jadi, mencari keberkahan dan kebaikan dalam setiap pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat Cipondoh khususnya,” pungkasnya.