Kodim 0510/Trs Terjunkan Ahli Tukang Di TMMD 105 Desa Blukbuk

Kodim 0510/Trs Terjunkan Ahli Tukang Di TMMD 105 Desa Blukbuk. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com — Mematangkan pengerjaan Fisik di TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 105 Kodim 0510/Tigaraksa menerjunkan sejumlah personilnya yang ahli pertukangan kayu maupun batu di lokasi TMMD di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Dansatgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menyampaikan, para Tentara yang ahli tukang itu akan menjadi andalan menyelesaikan semua program fisik yang sudah dicanangkan.

Kodim 0510/Trs Terjunkan Ahli Tukang Di TMMD 105 Desa Blukbuk
TMMD 105 Kodim 0510/Trs di Desa Blukbuk. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Ahli pertukangan di ambil dari personil Kodim 0510/Trs di antaranya Serda Rohmad dan Aerda Maskur yang keduanya merupakan anggota Koramil 04/Cikupa,” jelasnya.

Lebih lanjut Dansatgas itu menambahkan, tukang kayu maupun tukang batu di tugaskan untuk melakukan pemasangan batu. Untuk personil yang ahli tukang kayu akan diplot di sejumlah sasaran fisik seperti rehab (memperbaiki) sejumlah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Desa dan sasaran pembangunan pos kamling.

”Anggota yang ahli tukang nantinya akan berkolaborasi dengan para tukang yang ada di desa sasaran. Potensi tenaga ahli sudah mumpuni, mudah-mudahan semua sasaran fisik yang telah diprogramkan akan selesai sebelum TMMD usai,” harap Dansatgas. (Pendim 0510/Trs).

Exit mobile version