Ketum RGPI Resmi Melantik DPKW dan DPW Se-Provinsi Banten

Ketum RGPI Resmi Melantik DPKW dan DPW Se-Provinsi Banten
Pelantikan RGPI DPKW dan DPW Se-Provinsi Banten.(Dok Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Ketua umum Rajawali garda pemuda indonesia (RGPI), melantik para petinggi tingkat Dewan pimpinan koordinator wilayah dan Dewan pimpinan wilayah se-Provinsi Banten.19/1/22.

Kegiatan yang berlangsung disalah satu Hotel dibilangan Jatiuwung Kota Tangerang dihadiri para pengurus Wilayah se-Provinsi Banten dilaksanakan dengan prokes ketat.

Ketua Umum Rajawali garda pemuda indonesia. Danil dalam kesempatan tersebut menyampaikan, RGPI yang lahir pada 1 Januari 2021
sebagai organisasi pemersatu bangsa yang dalam perjalanannya akan terus bersinergi baik pemerintah maupun TNI dan Polri.

Kendati demikian menurutnya, RGPI sebagai organisasi yang merujuk ke organisasi kemasyarakatan akan tetap konsisten mengawal kebijakan pemerintah maupun institusi serta instasi

Lanjutnya, pelantikan terhadap para pengurus ditingkat DPKW dan DPW Se-Provinsi Banten sebagai bentuk keseriusannya melebarkan sayap organisasi guna tercapainya visi misi.

“RGPI adalah organisasi yang mengedepankan khasanah persatuan anak bangsa. Sebagai organisasi yang mandiri, kita akan kembangkan anggota UMKM. RGPI organisasi yang moderen religius bisnis. Karena anak bangsa ini perlu hidup oleh sebab itu kami berharap pemerintah daerah memberikan peluang bagi masyarakat dalam pengembangan UMKM khususnya yang tergabung di RGPI.

Semoga dengan dilantiknya para petinggi di berbagai daerah khususnya Banten dapat menjaga marwah RGPI yang amanah,” tandasnya.