Ketua KJK: Ajak Seluruh Anggotanya Untuk Memperkuat Soliditas Internal

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – Bulan suci Ramadhan akan segera berlalu. Namun, berbagai kebaikan dan ketaatan dalam beragama harus lebih ditingkatkan pada bulan-bulan berikutnya.

Hal ini disampaikan Oleh Ketua Komunitas Jurnalis Kompeten Agus M Ramdomi saat menggelar bakti sosial di Perumahan Viola Belok E16 Kelurahan Sepatan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang. Pada kesempatan itu, Komunitas Jurnalis Kompeten ini menyantuni puluhan anak yatim serta bagi – bagi Ta’jil.

Menurutnya, bulan Ramadan melatih Muslim akan banyak hal. Tidak hanya tentang ritual ibadah seperti puasa dan shalat, bulan suci inipun harus dijadikan momentum untuk meningkatkan kebaikan terutama berbagi kepada sesama.

Agus pun mengajak seluruh Anggota KJK untuk memperkuat soliditas internal agar bisa menyapa lebih banyak lagi masyarakat luas, khususnya di Bulan suci Ramadan.

“Saya mengajak seluruh Anggota Komunitas Jurnalis Kompeten untuk memperkuat soliditas internal dan merangkul lebih banyak lagi masyarakat,” kata Agus yang juga Pimpinan Redaksi Pelita Tangerang tersebut dalam keterangannya yang diterima Sabtu (30/4/2022)

Di tempat yang sama, CEO Banten Net Rusadi Izam Mengatakan, kegiatan berbagi kepada anak yatim, pembagian ta’jil di jalan raya, dan buka bersama kali ini sebagai bentuk pengabdian Komunitas Jurnalis Kompeten kepada masyarakat. Pada sisi lain, dia tidak memungkiri, kegiatan ini merupakan bentuk loyalitasnya media yang tergabung di Komunitas Jurnalis Kompeten

“Seperti yang ungkapkan Ketua KJK ,Kami ingin apa yang diberikan ini bisa membawa perubahan kepada penerima. Di masa depan,” pungkasnya. (KJK)