Ketua Bamusi Tangerang Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Ketua Bamusi Tangerang Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW
Abu Ahmadi saat menyampaikan sambutannya di acara maulid nabi Muhammad SAW. (dok ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Abu Ahmadi Ketua Bamusi Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW di kediamannya di Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (13/11/2022) malam.

Abu Ahmadi mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW dengan di isi membaca sholawat, tahlil, tahmid, dan pembacaan barjanji.

“Kegiatan ini bertujuan agar kita memperkokoh suri tauladan Rasulullah dalam mempererat Ukhuwah Islamiyah dan mengajak masyarakat untuk menjalankan suri tauladan nabi Muhammad SAW.” tuturnya

Abu ahmadi juga mengungkapkan kegiatan keagamaan ini sesuai dengan intruksi ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang bapak Irvansyah Asmat bahwa Bamusi merupakan sayap partai PDI Perjuangan yang di mana setiap kader PDI Perjuangan harus terasa ada di tengah-tengah berbagai elemen masyarakat baik ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat lainnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan maulid ini kita semua mendapatkan syafaat nabi Muhammad SAW, serta mendapatkan keberkahan dan apa yang kita harapkan dapat tercapai di ridoi oleh Allah SWT.” jelas Abu Ahmadi Bakal Calon Legislatif di Pileg 2024 dari PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

Kegiatan maulid nabi Muhammad SAW. (Dok Ist)

Abu ahmadi pun mengungkapkan di kegiatan tersebut bahwa dirinya meminta doa restu dan ridhonya dari keluarga besar, para guru dan masyarakat, agar apa yang sudah di niatkan untuk mengabdi kepada masyarakat melalui ikut dalam Pileg 2024 agar selalu diberikan keselamatan, kelancaran dan kesuksesan.

“Jadikan arena politik itu merupakan lahan untuk ibadah dan mendulang amal saleh, saya tidak muluk-muluk dengan janji-janji, intinya saya membangun kebaikan bersama masyarakat, kita bangun daerah kita menjadi lebih baik lagi.” ujar Abu Ahmadi yang juga sebagai advokat.(HR)