Ketemu RT-RW, Arief: Jangan Sampai Ada Orang yang Tidak Terurus di Kota Ini

Ketemu RT-RW, Arief: Jangan Sampai Ada Orang yang Tidak Terurus di Kota Ini
Arief R Wismansyah Hadiri Halal Bihalal Paguyuban RT-RW di Poris Gaga Tangerang. Jumat (27/4). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wali Kota Tangerang dua periode, Arief R. Wismansyah, mendorong peran RT, RW, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk lebih proaktif menjaga lingkungan dan kerukunan antar warga masyarakat Kelurahan Poris Gaga, kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Banten.

Selain itu, pengurus RT/RW juga diharapkan bisa terus bersinergi bersama camat dan lurah dalam mensosialisasikan program-program yang digalakkan oleh Pemerintah Kota Tangerang

“Semua masyarakat yang berdiri di atas tanah Kota Tangerang semua warga kita, mereka punya hak dan mereka juga punya kewajiban. Mereka harus menjaga kebersihan, menjaga ketertiban dan ketentraman sesama warga,” tutur Arief saat menghadiri kegiatan halal bihalal paguyuban RT RW Kelurahan Porisgaga, Kecamatan Batuceper, di halaman Kantor Kelurahan Porisgaga Kecamatan Batuceper, Sabtu (27/5/2023).

Arief, juga meminta RT/RW untuk bisa bekerjasama dengan para Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kota Tangerang dalam meningkatkan kepedulian warga masyarakat dalam penanganan masalah sosial.

“Kita se-Banten paling banyak PSMnya ada di setiap RW, untuk apa? untuk menjamin jangan sampai ada orang yang tidak terurus di kota ini, RT/RW juga harus bantu PSMnya bantu sosialisasikan program – program pemerintah untuk meringankan beban warga,” tukas Arief.