Kembalikan Formulir, Ketua PK KNPI Ciledug Berbalik Dukung Yudhistira Prasasta

Kembalikan Formulir Calon Ketua KNPI Kota Tangerang, Ketua PK Ciledug Berbalik Dukung Yudhistira Prasasta
Awalnya Mencalonkan Diri, Ketua DPK KNPI Ciledug Akhmad Irfan Djatnika (topi biru) Nyatakan Dukungannya Kepada Sekertaris DPD KNPI Kota Tangerang Yudhistira Prasasta Sebagai Balon Ketua KNPI. Senin, (1/11). Foto Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com – Babak baru bakal calon (balon) ketua Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Pemuda () kota semakin ramai bergulir, 4 calon sudah mengambil formulir pendaftaran kemarin.

Kini, secara bertahap para calon yang sudah mengambil formulir pendaftaran itu satu persatu sudah mulai mengembalikan formulir kepada panitia Steering Comitte (SC) KNPI Kota Tangerang.

Selasa, 2 November 2021 adalah Ketua DPK KNPI Ciledug Akhmad Irfan Djatnika, telah mengembalikan formulir yang diambilnya kepada panitia, namun Ia menyatakan diri bergabung dan mendukung Yudhistira Prasasta menjadi ketua KNPI kota Tangerang periode 2021-2024.

Irfan menyebut bahwa Yudhistira sangat pantas dan layak untuk memimpin KNPI kota Tangerang di periode mendatang, Dirinya meyakini KNPI akan lebih maju jika dipimpin oleh orang yang tepat dan , apalagi KNPI merupakan wadah untuk menyalurkan kreativitas dan identitas kami sebagai pemuda Indonesia.

“Tidak ada tekanan dari pihak manapun, ini adalah inisiatif dan identitas saya, KNPI Kota Tangerang harus lebih maju, optimis bersatu dan berkembang Kedepannya, demi kemajuan Kota Tangerang tercinta,” ungkap Irfan. Selasa (2/11/2021) ditemui di gedung KNPI Kota Tangerang Jalan A Dimyati, Sukasari, Tangerang.

Irvan pun menyatakan dirinya siap menjadi tim kemenangan Yudhistira dalam Musda mendatang yang bakal dilaksanakan di Megamendung Kabupaten Bogor Jawa Barat.

“Saya dan tim siap mendukung penuh Yudhistira, apalagi pemilihan nanti secara demokratis,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua SC Musda KNPI kota Tangerang Ryan Erlangga menjelaskan, hingga saat ini yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke panitia baru dua balon Ketua . Selebihnya, masih belum mengembalikan formulir pendaftaran.

“Kami masih menunggu, sebab Batas pengembalian formulir hingga Rabu, 3 November 2021 Jam 23.59 WIB,” ujarnya.

Ryan mengatakan, pengembalian formulir ini menjadi sangat penting, guna dilakukan pemberkasan dalam Musda KNPI yang segera dilaksanakan pada 12 hingga 13 November 2021. Apakah memenuhi syarat atau tidak.

“Syarat pendaftaran sudah kami sosialisasikan, tinggal para calon yang mendaftar melengkapi persyaratan itu,” tandasnya.