Kejati Beri Ucapan Raker ke Dua PJPT

Kejati Beri Ucapan Raker ke Dua PJPT

SERANG PelitaBanten.com — Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Reda Manthovani mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rapat Kerja (Raker) ke dua Perkumpulan Jurnalis Pantura Tangerang (PJPT) pada 4 November sampai 6 November 2021.

Reda mengatakan, Kejati Banten akan terus bersinergi dan meningkatkan komunikasi dengan rekan-rekan media yang ada di wilayah Banten.

“Selamat atas terselenggaranya Raker ke-2 PJPT, di Puncak Cisarua Bogor. Semoga kawan kawan Jurnalis selalu sehat, profesional dan tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,” ucapnya, Selasa (9/11).

Baca juga 

Dijelaskan Reda, Kejati Banten akan terus menjalin silaturahmi dan menimgkatkan kerjasama dalam hal pemberitaan dengan media-media di Banten. Pihaknya sangat paham dengan kondisi wartawan di lapangan.

“Jadi saya paham, karena dulu pernah punya background jurnalis pada saat kuliah di Kampus,” tutur Reda.

Ditambahkan Reda, saat ini agar mempermudah teman-teman media untuk memperoleh informasi seputar kegiatan Kejati Banten, pihaknya telah membuat sebuah forum yang dinamakan Forum Wartawan Kejati Banten.

“Jadi pejabat tidak usah alergi dengan teman-teman media. Pers itu adalah mitra strategis. Bagaimana kinerja kita mau dilihat atau dinilai apabila sebagai pejabat menutup kran komunikasi dengan awak media,” pungkas Reda.

Baca juga : GRASAK Minta Kejati Banten Tindaklanjuti dugaan Korupsi Pengadaan Kalender

Sementara, Ketua PJPT Zakky Adnan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan Raker ke dua PJPT di Cisarua Bogor pada tahun ini.

“Semoga PJPT semakin bersinergis dengan unsur pemerintah daerah, TNI/Polri, kejaksaan dan swasta,” harapan pria yang juga sebagai jurnalis di salah satu media lokal Tangerang ini.

Zakky berharap juga, sejumlah program kerja yang sudah terencana dapat terealisasi, agar keberadaan PJPT dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, keberadaan PJPT juga semakin mengangkat marwah rekan-rekan media di Pantura Tangerang,” ucapnya.