Kata Prilly Latuconsina Akuisisi Persikota, Arief: Persikota Milik Masyarakat Kota Tangerang

Kata Prilly Latuconsina Akuisisi Persikota, Arief: Persikota Milik Masyarakat Kota Tangerang
Artis Peran Prilly Latuconsina Saat Konferensi Pers Persikota Tangerang Reborn, di Hotel Novotel. Jum'at (4/2). Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Artis cantik asal Kota Tangerang Prilly Latuconsina menjelaskan alasannya mengakuisisi klub sepak bola Persikota Tangerang.

Kata Prilly, Persikota Tangerang adalah klub asal Kota Kelahirannya, dan dirinya meyakini Persikota memiliki potensi yang sangat besar untuk jadi Juara di liga 3.

“Persikota adalah klub di Kota Tangerang di mana tempat aku lahir dan tinggal. 100 persen akan aku berikan waktuku untuk Persikota Tangerang,” ujar Prilly dalam jumpa pers di hotel Novotel Tangerang. Jumat, (4/2/2021) malam.

Menurut Prilly, Persikota Tangerang punya potensi cukup besar untuk dapat berhasil berhasil menjadi juara di Liga 3, kemudian masuk Liga 2 dan akan terus menanjak ke kasta Liga 1 dan akan menjadi juara.

Sebab kata Dia, pemain yang ada saat ini memiliki semangat yang sangat besar dan merupakan pemain – pemain terbaik.

“Persikota Tangerang punya sejarah panjang yang membanggakan warga Tangerang dan lahir sebagai bayi ajaib pada masanya. Persikota pun pernah mencetak para juara sepak bola tanah air, kalau Persikota Bayi Ajaib Aku Jadi Ibunya,” tuturnya.

Selanjutnya Ia berkomitmen dan berjanji akan mencurahkan seluruh waktunya untuk Persikota Tangerang, sebab ungkap Prilly arena lokasi latihan Persikota Tangerang tak jauh dari rumahnya.

“Aku ingin berkomitmen di sini, semoga dengan aku gabung di Persikota Tangerang dapat lebih memaksimalkan pencapaiannya, dan menjadi pemenang di Liga 3, menuju Liga 2 dan Juara di Liga 1,” ucap Prilly dengan yakin.

Sementara, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam keterangannya kepada awak media menyatakan bahwa Persikota Tangerang adalah milik masyarakat Kota Tangerang, dari banyaknya klaim tetang kepemilikan klub Persikota Tangerang.

“Persikota Tangerang punya masyarakat Kota Tangerang, semua harus punya rasa memiliki Persikota Tangerang,” tandasnya.

Arief menuturkan, Pemerintah kota Tangerang akan selalu mendoakan yang terbaik buat Tim Sepak Bola Persikota Tangerang.

“Mudah-mudahan bisa berprestasi menjuarai Liga 3 dan naik kasta ke liga 2. dan kerjasama yang terbangun selama ini antar Tim, Management dan lain sebagainya, untuk bisa menjuarai liga 3 nasional ini,” harap Dia.

Pihaknya pun akan terus mengembangkan industri keolahragaan (sporttaiment) dengan membangun sarana – sarana olah raga yang baru dengan kapasitas standar nasional, di luar pengembangan kota Tangerang sebagai kota industri, bisnis dan jasa.

“Makanya peluang ini akan kita ambil dan kedepan kita akan siap menjadi tuan rumah pada event – event nasional,” tutupnya.