News Kapolsek Karawaci Blusukan ke Pondok Pesantren Daarul Irfan

Kapolsek Karawaci Blusukan ke Pondok Pesantren Daarul Irfan

Kapolsek Karawaci Blusukan ke Pondok Pesantren Daarul Irfan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Jalinan silaturahmi antara pihak kepolisian dan Alim Ulama selalu terjaga harmonis dan saling berkomunikasi dalam segala hal di . Hal ini selalu diterapkan oleh polisi dari Polsek Karawaci yang dilimpin oleh Kompol Abdul Salim, SH.

Di sela-sela kesibukannya berkatifitas, Kompol Abdul Salim, SH bersilaturahmi kepada KH Muhammad Jufri, Pengasuh Pondok Pesantren di Kelurahan Margasari, Karawaci, Kota Tangerang. Jumat (1/12/2017).

Kompol Abdul Salim, SH didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Margasari Aiptu Darmawan terlihat akrab dengan Alim Ulama sekaligus Tokoh Masyarakat tersebut.

“Ini bagian dari program Polisi Cinta Pesantren yang digagas oleh Kapolres Metro Tangerang”, kata Kompol Abdul Salim, SH

Lebih lanjut Kalolsek Karawaci juga meminta KH Muhammad Jufri untuk saling berkomunikasi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah hukumnya.

Baca Juga:  Refleksi Hari Santri, Tegas Banten Pawai Obor dan Doa

“Mengajak kiai dan para jamaahnya, agar tidak terpengaruh ajaran radikal, di mana mengaku agama tapi perbuatannya di luar agama islam”, jelasnya

Selain itu, ia juga mengajak Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Irfan untuk mendukung dan mensukseskan Pilkada Kota Tangerang pada tahun 2018. (ajis)