News Kapolsek Ciledug Rangkul Tokoh Pemuda Perangi Narkoba

Kapolsek Ciledug Rangkul Tokoh Pemuda Perangi Narkoba

Kapolsek Ciledug Rangkul Tokoh Pemuda Perangi Narkoba

TANGERANG, Pelitabanten.com didampingi oleh para kanit sabhara melakukan giat sambang tokoh pemuda bernama Roni, yang aktif di Karang Taruna Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, KotaTangerang. Jumat (10/11/2017) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto.SH. menyampaikan pesan keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungannya, untuk selanjutnya disampaikan kepada generasi muda.

“Seyogyanya untuk para pemuda di wilayah Ciledug, ikut peduli tentang kamtibmas di lingkungannya” Ucap Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto.SH.

Lebih lanjut, Kapolsek Ciledug mengatakan, urusan kamtibmas tidak hanya menjadi urusa polisi saja, namun juga menjadi tanggung jawab masyarakat.

“Kamtibmas itu bukan semata-mata tanggung jawab Polri saja, namun semua elemen masyarakat  juga ikut menjaga dan menciptakan lingkungannya yang aman, tertib dan kondusif” imbuhnya.

Masih di tempat yang sama, Kapolsek juga meyampaikan perihal perangi untuk generasi muda.

Baca Juga:  Lebih dari Target Nasional , Disdukcapil Lebak Sudah Tembus 30,23% Kepemilikan KIA

“Kususnya generasi muda jangan sekali-kali mencoba narkoba. Karena sangat fatal akibatnya, serta  merusak masa depan  masyarakat bangsa dan negara” pungkasnya. (Ajis)