News Kapolsek Ciledug Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kapolsek Ciledug Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kapolsek Ciledug Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW
Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto S.H hadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menyambut bulan Rajab di desa Karang Timur RT 02/03, Kelurahan Karang timur, Kecamatan Karang tengah, Kota Tangerang, Banten, Senin (26/3/2018)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus menyambut datangnya bulan Rajab 1439 H diperingati secara hikmat dan meriah oleh warga masyarakat RT 02/03, desa Karang Timur, Kelurahan Karang timur, Kecamatan Karang tengah, , .

Perayaan yang dihadiri oleh Kompol Supiyanto, S.H sebagai bagian Tokoh Agama. Dimana hal tersebut juga dilakukan oleh Jajaran Polsek di bawah wilayah hukum Polrestro Tangerang Kota, yakni kebut program yang ditekankan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes. Pol. Harry Kurniawan, SIK, seperti Polkiss, Polsantren, Polmasjid, dan lain lain.

“Menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan berharap, melalui kegiatan tersebut dapat memberikan makna dan manfa’at, bagi seluruh lapisan masyarakat dan dapat diterapkan di lingkungan tempat tinggal,” ujar Kapolsek Ciledug menjelaskan kehadiranya di hadapan warga, Senin (26/3/2018).

Hadir sebagai Penceramaah Al Habib Al Shaviq Al Ridho, Bsa dan Drs. KH. Hasim Sutardi, terlihat juga Anggota DPRD Kota Tangerang, Hartoto dan pelawak Ajis Gagap serta ratusan jamaah yang memadati kegiatan tersebut.

Baca Juga:  PPA Pondok Aren Dapat Honorarium 

Dari pantauan Pelitabanten.com, kegaitan berlangsung meriah dan penuh nuansa hikmah hingga berakhir dengan ramah tamah dan foto bersama.