Kapolresta Bersama Forkopimcam Panongan Resmikan Pembangunan Bedah Rumah Layak Huni di Serdang Kulon

Kapolresta Bersama Forkopimcam Panongan Resmikan Pembangunan Bedah Rumah Layak Huni di Serdang Kulon
Peresmian Pembangunan Bedah Rumah Layak Huni di Desa Serdang Kulon. (Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG. Pelitabanten.com  – Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro SH., SIK., MSi (Kapolresta Tangerang) bersama Letkol inf Bangun Siregar SH Mi Pol (Dandim 0510/Trs) dan Forkopimcam Panongan lakukan peresmian rumah layak huni milik Ibu Syariah Warga Kampung Cibango RT. 13/06 Desa Serdang Kulon Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang yang rumahnya telah selesai di lakukan pembedahan pada Selasa (07/12/2021) Pukul 15.30 Wib.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro SH., SIK., MSi (Kapolresta Tangerang), Letkol inf Bangun Siregar SH Mi Pol (Dandim 0510/Trs), AKP. Yono Taryono SH (Kasi Propam), AKP. Gesit Febriyatmoko SIK., MIK. (Kapolsek Panongan), Kapten Arh Hari Subagijono (Danramil), Romo Felix Supranto SS CC, Ibu Mamih (Mewakili Kepala Desa Serdang Kulon), Brigadir A. Gofar (Bhabinkamtibmas Desa Serdang Kulon), Sertu Trio Babinsa, Banser GP Ansor Kec. Panongan dan Wanita Khatolik Gereja ST Odilia Citra Raya.

Kegiatan bedah rumah layak huni ini merupakan bentuk kepedulian Forkopimcam Panongan bersama Tokoh Agama Katholik Gereja Santa Odilia Kepada sesama, Khususnya bagi masyarakat yang tidak mampu.

Pembangunan bedah rumah layak huni memakan waktu hingga 21 hari lamanya mulai dalam proses perobohan rumah hingga pembangunan kembali hingga finnishing.

Proses peresmian bedah rumah layak huni ini pun di tandai dengan pemotongan pita dan penyerahan kunci secara simbolis oleh Kapolresta Tangerang bersama Dandim 0510 Trs.

Dalam sambutannya Kapolresta Tangerang mengungkapkan “Dengan telah diselesaikannya pembangunan bedah rumah ini, kami serahkan kembali rumah Ibu Sariah untuk dapat di tinggali kembali bersama keluarga dengan nyaman.” Tutur Wahyu

Sambutan selanjutnya dari Ibu Mamih Mulyawati Sekdes Desa Serdang Kulon. “Alhamdulilah Pada sore hari ini Kapolresta Tangerang bersama Dandim 0510/Trs beserta rombongannya dapat Hadir melakukan peresmian rumah layak huni milik Ibu Syariah di Kampung Cibango Desa Serdang Kulon, yang baru saja diresmikan oleh Kapolresta Tangerang dan Dandim 0510 Tigaraksa.”

“Kami mewakili keluarga Ibu Syariah mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Kapolres, Dandim dan Romo Felix atas Kepedulianya terhadap rumah warga kami yang telah rampung dalam kegiatan Bedah rumah layak Huni.” Pungkasnya