Kapolres Baru, Ini Harapan Wali Kota dan Masyarakat Kota Tangerang

Kapolres Baru, Ini Harapan Wali Kota dan Masyarakat Kota Tangerang
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Saat Menghadiri Lepas Sambut Kapolres Metro Tangerang Kota Menyampaikan Harapan Kepada Kombes Pol Komarudin. kota Tangerang Kondusif. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kapolres Metro Tangerang Kota dari Kombes Pol Deonijiu de Fatimah, S.I.K., S.H kepada Kombes Pol Komarudin , S.I.K., M.M.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kombes Pol Deonijiu de Fatimah, S.I.K., S.H selama menjabat sebagi Kapolres Kota Tangerang atas dedikasi dan juga kolaborasi yang telah dilakukan bersama dengan Pemkot Tangerang.

“Apalagi pengalaman dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Kota Tangerang,” ujar Wali Kota dalam acara yang berlangsung di Aula Polres Metro Tangerang Kota, Selasa (4/1/2022).

“Terima kasih juga untuk kerjasama pelaksanaan vaksinasi bagi warga Kota Tangerang,” ujarnya.

“Hingga menjadi daerah dengan capaian vaksinasi terbanyak se-Provinsi Banten,” lanjutnya.

Lebih lanjut Arief menjelaskan saat ini Pemkot Tangerang bersama unsur TNI dan juga kepolisian tengah mempersiapkan vaksin booster Covid-19 yang rencananya akan mulai dilakukan pada 12 Januari 2022 mendatang.

“Untuk itu kolaborasi dan sinergitas harus terus dilanjutkan untuk menjaga kondusifitas, khususnya dalam penanganan Covid-19,” harap Wali Kota.

Sementara, masyarakat Kota Tangerang yang penduduk nya beragam berharap keamanan dan ketertiban akan terus terjaga, tanpa ada bentrok ormas atau kenakalan remaja hingga pencurian dan kejahatan yang kerap terjadi, termasuk peredaran narkotika.

“Kepolisian sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat harus dapat menciptakan suasana yang kondusif dan aman, khususnya di Kota Tangerang,” kata Vony Zilmindra warga Cipondoh Kota Tangerang.